Sukses

Jadwal MPL ID S10 Hari Ini 11 September: Big Match Onic Esports vs Aura Fire

Kamu dapat menyaksikan keempat tim yang bertanding dengan cek jadwal MPL ID S10 hari ini 11 September.

Liputan6.com, Jakarta - Laga MPL ID S10 hari ini, Minggu (11/9/2022), akan menjadi pertandingan penutup pekan ke-5 yang penuh dengan pertarungan sengit tim-tim esports Mobile Legends.

Adapun empat tim yang akan bertanding di MPL ID S10 hari ini adalah Rebellion Zion vs Alter Ego, dan Onic Esports vs Aura Fire.

Pertandingan hari ini akan menjadi laga penting bagi Rebellion Zion vs Alter Ego, karena keduanya harus menelan kekalahan dari lawan mereka kemarin, Sabtu 11 September 2022.

Sehari sebelumnya, Alter Ego kalah dari Geek Fam dengan skor 2-0 tanpa balas. Sementara itu, Rebellion Zion harus tunduk dari Bigetron Alpha dengan skor akhir 2-1.

Apakah Rebellion Zion mampu keluar dari posisi paling akhir di klasemen, dan Alter Ego bisa patahkan losing streak-nya?

Pekan ke-5 ditutup dengan laga panas antara Onic Esports vs Aura Fire, Dimana Kairi, CW, Drian, Kiboy, dan Butsss saat ini berada di atas angin setelah taklukkan RRQ Hoshi semalam.

Sementara itu, Aura fire pun saat ini sedang tampil dengan performa terbaiknya dengan mengalahkan Evos Legends pada hari pertama pekan ke-5.

Kedua tim pun saat ini sedang berada di posisi teratas di klasemen, dimana Onic Esports di peringkat pertama dan Aura Fire posisi kedua.

Akan seperti apa pertarungan kedua tim ini? Kamu dapat menyaksikan keempat tim yang bertanding dengan cek jadwal MPL ID S10 hari ini 11 September.

Rebellion Zion vs Alter Ego - 15:00 WIB

Onic Esports vs Aura Fire - 18:15 WIB

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Onic Esports Menang 2-0 dari RRQ Hoshi

<p>Onic Esports Menangkan Royal Derby Lawan RRQ Hoshi di laga MPL ID S10 hari ini 10 September. (Doc: MPL ID)</p>

Laga Royal Derby MPL ID S10 hari ini 10 September 2022 berlangsung dengan sengit dan panas, dimana kedua tim menampilkan permainan terbaiknya.

RRQ Hoshi yang baru saja memenangkan pertandingan melawan Bigetron Alpha kemarin malam, tampil percaya diri dengan line up Alberttt, Vyn, R7, Clayyy, dan Skylar.

Sedangkan Onic Esports sendiri menyambut laga ini dengan penuh rasa dendam, dimana mereka kalah dari RRQ Hoshi saat bertemu di leg pertama MPL ID S10.

Dengan kemenangan ini, Kairi, CW, Drian, Kiboy, dan Butsss pun sukses membalaskan dendam kekalahan mereka di pertemuan pertama.

Pada Royal Derby kedua kali ini, Onic Esports tampil lebih matang dengan setup strategi yang mampu mengunci seluruh pergerakkan para pemain dari RRQ Hoshi.

3 dari 3 halaman

Kalahkan Bigetron Alpha, RRQ Hoshi Comeback dari Losing Streak

<p>Hasil MPL ID S10: Kalahkan BTR, RRQ Hoshi Comeback dari Losing Streak. (Doc: MPL ID)</p>

Sebelumnya, RRQ Hoshi comeback setelah menderita losing streak dalam 3 pertandingan sebelumnya, ketika Aura Fire, Rebellion Zion, dan Evos Legends.

Dalam laga melawan Bigetron Alpha (BTR) di MPL ID S10 9 September 2022, Vyn, Alberttt, R7, Skylar, dan Clayyy mampu menang dengan skor 2-0 tanpa balas.

Pada babak pertama, RRQ Hoshi mampu mengambil first blood dimana Vyn dan Clayyy sukses bekerja sama menumbangkan Kyy yang memakai hero Natalia.

Meski kedua tim saling bertukar serangan, baik RRQ Hoshi dan Bigetron Alpha tampak tidak ingin bermain dengan terburu-buru dan melakukan kesalahan.

Karena itu, baru pada menit ke-5 tim beranggotakan Maxxx, Morenoo, Kyy, Xorizo, dan Markyyyy ini mampu melakukan setup serangan "cantik" sehingga dapat menumbangkan tiga pemain dari RRQ Hoshi.

Tak terima dipaksa pulang ke base, Alberttt dkk pun melakukan counter serangan dengan meningkatkan tempo permainan menjadi lebih agresif.

BTR pun berusaha untuk mengimbangi permainan dari para pemain RRQ Hoshi, namun mereka harus mengorbankan Markyyyy karena harus tumbang dari map land of dawn.

(Ysl/Dam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini