Sukses

Hasil MPL ID S10 14 Agustus 2022: Aura Fire Tampil Superior, Evos Legends Kalah 2-0

Liputan6.com, Jakarta - Pertarungan Evos Legends vs Aura Fire di MPL ID S10 hari ini, Sabtu 14 Agustus 2022, berjalan dengan menegangkan dan memacu andrenalin.

Tim Aura Fire yang diperkuat oleh Kabuki, God1va, Fluffy, High, dan Facehugger ini mampu memperlihatkan pemainan yang memukau.

Sementara itu, Evos Legends pun menampilkan permainan terbaik mereka melawan tim berjulukan Naga Merah tersebut di babak pertama ini.

Namun, Evos Legends yang diperkuat oleh Taz, Ferxiic, Bajan, Pendragon, dan Clover ini harus tertinggal cukup jauh dari Aura Fire dalam hal objektif.

Kedua tim mampu bertarung secara seimbang dan sengit saat team fight terjadi, dimana mereka mampu bertahan dan memberikan damage hampir setara.

Walau Evos Legends sempat ketinggalan, tim berjuluk Harimau Putih ini dapat mengejar perolehah gold dari tim Aura Fire.

Sayang, hal tersebut tidak terlalu memberikan efek yang besar terhadap permainan dari para pemain Aura Fire hingga sampai ke late game.

Menit ke-19 menjadi highlight pertarungan Evos Legends dan Aura Fire di MPL ID S10 hari ini, dimana kedua tim saling bertukar serangan di area lord dengan sangat sengit.

Tanpa disadari para pemain Evos Legends, Aura Fire telah men-setup team fight di area lord agar dapat memancing Ferxiic dkk.

Sementara itu, Kabuki dari Aura Fire langsung merangsek ke area base Evos Legends sendirian. Sayang, Bajan dkk telat menyadari serangan tersebut.

Alhasil, Kabuki mengamankan kemenangan Aura Fire atas Evos Legends di babak pertama pertarungan mereka di MPL ID S10 hari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Sang Naga Merah Ngamuk

<p>Cek jadwal MPL ID S10 pekan ini. (Doc: MPL ID)</p>

Babak kedua berjalan tidak terlalu jauh berbeda dari sebelumnya, dimana para pemain Aura Fire dapat mengendalikan permainan hari ini dengan konsisten.

Selalu berdampingan dengan pemain Aura Fire lainnya, Kabuki dkk lebih memilih untuk bermain dengan tempo lambat di early game.

Sementara itu, Evos Legends memasukkan Crite untuk menggantikan Tazz pada babak kedua ini untuk menambah daya serang.

Sang Naga Merah kembali mengambil first kill dari Evos Legends. Penampilan konsisten para pemain Aura Fire berbuah manis di babak kedua ini.

Mereka kembali dapat mengendalikan jalannya permainan, dan membuat para pemain dari Evos Legends keteteran.

Beberap akali team fight, Aura Fire dapat memukul mundur hingga menumbangkan pemain dari Evos Legends.

Momen penting terjadi di menit ke-8, dimana empat pemain Evos Legends tumbang secara berurutan saat team fight.

Tanpa butuh "tenaga ekstra" Aura Fire pun mengamankan poin kemenangan pertama mereka di MPL ID S10, usai sukses mengalahkan tim Evos Legends.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

RRQ Hoshi Menang Telak 2-0 dari Alter Ego

<p>RRQ Hoshi berhasil menang telak dari Alter Ego di laga MPL ID S10 hari ini 14 Agustus 2022. (Doc: MPL Indonesia)</p>

Di laga MPL ID S10 hari ini juga, RRQ Hoshi sukses mengalahkan Alter Ego dengan skor 2-0. Sejak menit pertama di babak pertama, pertarungan sudah berjalan dengan tempo tinggi dimana Alter Ego (AE) lebih unggul ketimbang RRQ Hoshi di early game.

Masuk menit pertama, tim beranggotakan LeoMurphy, Celiboy, Pai, Nino, dan Udil ini berhasil mendapatkan first kill dengan menumbangkan pemain RRQ Hoshi.

Tidak ingin membiarkan RRQ Hoshi mengembangkan gameplay mereka di babak pertama ini, Alter Ego pun langsung memburu pemain berjulukan "Raja dari Segala Raja" itu.

Karena sudah lebih unggul sejak earlu hingga mid game, para pemain AE pun semakin pede untuk menginisiasi team fight.

Beberapa kali team fight mampu dimenangkan oleh LeoMurphy dkk, sehingga membuat mereka lebih unggul dalam hal objektif, baik gold, turret, hingga jumlah kill.

Akan tetapi, Alberttt, Vyn, Clayyy, Skylar, dan R7 tidak ingin berdiam diri saja ketinggal dari para pemain Alter Ego.

Walau Alter Ego terlihat lebih unggul, RRQ Hoshi ternyata masih memengang kendali permainan MPL ID S10 hari ini dan mampu bertahan meski tim mereka tidak lengkap setelah team fight.

 

4 dari 4 halaman

Comeback is Real Bagi RRQ Hoshi

Tayang Mulai 12 Agustus - 23 Oktober 2022, Link Live Streaming MPL ID S10 di Vidio

Momen genting terjadi saat menit ke-30, dimana AE merangsek masuk ke area base RRQ Hoshi bersama lord dengan misi untuk mengakhiri permainan.

Sayangnya, RRQ Hoshi membuktikan diri sebagai salah satu tim esports Mobile Legends di Tanah Air dengan memukul mundur pemain AE.

Lewat team fight yang sengit, RRQ Hoshi berhasil tiga pemain AE. Alberttt dkk pun langsung memanfaatkan momen itu dengan melakukan serangan comeback.

Empat pemain RRQ Hoshi tersisa langsung, push ke langsung ke arah base AE, dan memenangkan babak pertama MPL ID S10 hari ini dengan petarungan paling sengit musim ini.

Tidak ingin momen di babak pertama lepas begitu saja, Alberttt dkk langsung nge-gas sejak pertandingan dimulai.

Kedua tim saling bertukar serangan dengan sangat sengit, dimana mayoritas team fight dimenangkan oleh para pemain dari RRQ Hoshi.

Lebih unggul, agresif, dan solid, RRQ Hoshi sudah langsung mengendalikan jalannya pertandingan. Berbeda dari babak pertama dimana AE lebih dominan.

Alberttt dan Vyn adalah duet yang sangat mematikan di babak kedua ini, dimana Vyn dengan hero andalannya, yakni Franco dapat "menculik" pemain AE dari kerumuman.

Sementara itu, Alberttt dengan hero Karina dengan bebas keliling area map land of dawn untuk mengambil buff, menyapu minion, dan tentunya melancarkan serangan mematikan ketika team fight.

AE yang kesulitan bergerak dan mengembangkan permainan akhirnya harus mengakui kehebatan RRQ Hoshi pada menit ke-14.

Dengan kemenangan skor 2-0 ini, RRQ Hoshi mengantongi poin penuh di laga MPL ID S10, Sabtu 14 Agustus 2022.

(Ysl/Dam)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS