Sukses

Harrisma Hadirkan Perangkat Komunikasi Berbasis Push-to-talk dan 4G LTE

Harrisma Informatika Jaya memperkenalkan Hytera sebagai mobile yang berbasis teknologi Push-to-Talk over Celluler (PoC) untuk menawarkan pengalaman komunikasi efektif dan efisien.

Liputan6.com, Jakarta - Harrisma Informatika Jaya telah memperkenalkan solusi Hytera sebagai perangkat mobile yang berbasis teknologi Push-to-Talk over Celluler (PoC). Solusi ini menawarkan perangkat komunikasi yang efektif dan efisien.

Perangkat ini menawarkan komunikasi dengan kualitas suara jernih dan koneksi yang tidak pernah putus, bahkan di lingkungan kerja yang ekstrem. Karenanya, Hytera ini sangat cocok untuk para pekerja lapangan di berbagai sektor, seperti manufaktur, properti, transportasi, rumah sakit, bandar, sampai sektor keamanan.

"Berbasis teknologi PoC, Hytera dirancang sebagai one stop solution yang reliable, tangguh, terjangkau, dan powerful tapi mudah dioperasikan," tutur Sales Director PT Harrisma Informatika Jaya, Selvie Wijaya dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (2/4/2022).

Sebagai informasi, PoC merupakan solusi komunikasi yang menggabungkan teknologi Push-to-talk (PTT) dengan jaringan nirkabel 4G LTE dan WiFi.

Solusi ini menghadirkan perangkat berbasis PTT, seperti handy talky tapi memiliki slot kartu SIM yang dapat terhubung ke jaringan seluler lewat PoC platform berupa server yang ada di Indonesia.

Kemampuan solusi ini juga didukung jaringan 4G LTE yang sudah menyebar di wilayah terpencil Indonesia. Dengan demikian, komunikasi perusahaan dengan pekerja di lapangan maupun komunikasi antara kantor pusat dan kantor cabang dapat terjalin dengan lancar, tanpa perlu membangun antena tinggi.

Soal keamanan, Harrisma Informatika Jaya menyatakan solusi Hytera juga patuh pada kebijakan privasi yang berlaku di Indonesia. Selain itu, solusi ini juga didukung server khusus yang di-hosting di Indonesia dan dikelola langsung oleh Harrisma.

Sebagai dukungan terhadap perangkat ini, Harrisma juga menghadirkan beberapa layanan tambahan, seperti menyediakan engineer lokal dengan kemampuan dan dedikasi tinggi untuk melakukan pelatihan produk, troubleshooting, dan maintenance yang tepat dan cepat.

Solusi PoC Hytera juga mudah dioperasikan dan dilengkapi dengan platform HyTalk yang dirancang dengan arsitektur sederhana, mudah dioperasikan, dan dapat diekspansi secara mudah. Pemasangannya pun tersedia dalam mode privat atau publik yang didukung On-Cloud Deployment.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Portofolio Solusi Hytera dari Harrisma

Hytera PNC370

Perangkat entry level ini memiliki desain kompak, sehingga mendukung mobilitas yang tinggi. Berbekal desain itu pula, perangkat ini mudah dibawa dan tangguh maupun tahan lama saat digunakan di berbagai lingkungan menantang.

Dengan speaker 2W, perangkat ini mampu memberikan jaminan kualitas audio yang mumpuni. Penggunaannya juga lebih lama karena dibekali baterai 3100mAh.

Berbekal dukungan jaringan LTE dan Wi-Fi, perangkat ini sudah di lengkapi dengan built-in GPS tracker sehingga bisa digunakan di berbagai medan kerja, indoor maupun outdoor.

Hytera PNC380

Perangkat menengah ini memilki desain keypad dan keyboard yang lengkap untuk kemudahan pengoperasian sehari-hari dan kemudahan melakukan panggilan darurat di mana saja dan kapan saja.

Perangkat ini juga dilengkapi GPS tracker dan kamera belakang untuk memudahkan pengiriman data berupa video dan foto. Perangkat ini juga mendukung konektivitas LTE dan Wi-Fi untuk panggilan telepon dan transfer data.

Perangkat ini juga memiliki sertifikasi berstandar militer (MIL-STD-810 G) dan IP68 untuk anti-air sedalam sampai 2 meter selama 4 jam.

 

3 dari 3 halaman

Portofolio Solusi Hytera dari Harrisma

Hytera PNC550

Perangkat ini merupakan model flagship dari Hytera. Perangkat ini dibekali dengan prosesor 8-core, RAM 3GB, serta ROM 32GB yang dapat diperluas sampai 64GB dengan kartu memori eksternal.

Perangkat ini memiliki baterai 4.000mAh dan berbasis sistem operasi Android. Perangkat ini telah dilengkapi GPS tracker untuk menunjang performa yang lebih tinggi.

Perangkat dengan layar 5 inci ini memiliki glove-mode, sehingga bisa dioperasikan meski pengguna memakai sarung tangan. Perangkat ini mendukung kartu SIM ganda, kamera ganda, serta memiliki standar militer (MIL-STD-810G), serta IP68.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.