Sukses

Hasil MPL ID S9 Hari Ini: RRQ Hoshi Taklukkan Aura Fire dengan Skor 2-1

Berikut adalah hasil pertandingan MPL ID S9 yang mempertemukan RRQ Hoshi melawan Aura Fire.

Liputan6.com, Jakarta - Pertarungan big match MPL ID S9  hari ini, Minggu (27/3/2022) mempertemukan dua tim yang berada di top 3 klasemen, yakni RRQ Hoshi vs Aura Fire.

Baik RRQ Hoshi dan Aura Fire sendiri sudah mengantongi kemenangan dari pertandingan hari sebelumnya, dengan hasil ini keduanya tampil dengan rasa percaya diri tinggi.

RRQ Hoshi dengan lineup pemain, Alberttt, R7, Clayyy, Skylar, dan Vyn langsung bermain dengan agresif dan cepat menginvasi area map Aura Fire.

Tak ingin kalah dari permainan tim berjulukan "Raja dari Segala Raja" ini, High, God1va, Kabuki, Fluffy, dan Facehugger dari Aura Fire juga berusaha me-counter.

Alhasil, Aura Fire berhasil mencuri first kill di early game babak pertama ini dengan menumbangkan Vyn yang memakai hero Franco.

Pertarungan keduanya semakin memanas ketika mereka berusaha saling berebut turtle, di mana High (Kufra) mampu menumbangkan 3 pemain dari RRQ Hoshi sekaligus.

Memanfaatkan momentum tersebut, Aura Fire pun semakin menekan RRQ Hoshi dan berhasil unggul dalam hal statistik dan objektif.

Permainan Aura Fire pun semakin disiplin dan fokus sehingga dapat membuat para pemain dari RRQ Hoshi takluk di babak pertama MPL ID S9 hari ini.

 * Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

RRQ Hoshi Balas Dendam

Belajar dari kekalahan di babak pertama, RRQ Hoshi bermain lebih konsisten dengan tempo cepat tetapi kompak saat melakukan team fight.

Tak hanya itu, Alberttt dkk pun dapat mendesak seluruh lane Aura Fire dengan menghancurkan turret secara bertahap dalam waktu kurang dari 10 menit bermain.

Kaget dengan permaian RRQ Hoshi yang sangat agresif, Aura Fire pun terlihat ketar-ketir dan kesulitan beradaptasi menghadapi serangan secara bertubi-tubi.

Vyn (RRQ Hoshi) pada babak ini bertindak sebagai "punching bag" setiap kali team fight terjadi. Dengan ini, dia dapat memberikan kesmpatan rekan setimnya untuk melancarkan support damage.

Mampu mengambil lord secara gratis, RRQ Hoshi mulai melakukan push ke base lawan dan menyerang secara habis-habisan dengan mengantongi kemenangan di babak kedua ini.

 

3 dari 4 halaman

Pertunjukan Kabuki vs Alberttt

Babak penentuan antara RRQ Hoshi vs Aura Fire berjalan dengan sangat panas dan sengit, dimana keduanya berusaha keras mengamankan poin di babak terakhir ini.

Sejak menit pertama, Aura Fire tampil dengan permainan gemilang sehingga dapat men-counter serangan dari Alberttt dkk.

Dalam jumlah kill dan net worth dari early game, Aura Fire terlihat lebih unggul. Namun, RRQ Hoshi tampak fokus menyisir area jungle mereka sendiri dan lawan.

Berbeda dari dua babak sebelumnya, pertarungan ketiga ini menjadi momen unjuk kebolehan skill Alberttt (Ling) dan Kabuki (Fanny).

Keduanya menjadi pemain kunci dan tampil gemilang, dengan berbagai support damage setiap kali terjadi team fight.

Pantang menyerah, pertarungan kedua tim berjalan sengit hingga menit ke-28. Akan tetapi, apa daya RRQ Hoshi masih lebih unggul di babak penentuan ini dan memenangkan babak ketiga dengan skor akhir 2-1.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.