Sukses

Garena Resmi Buka Registrasi Free Fire Advance Server

Melalui unggahan di Instagram, Garena mengumumkan registrasi Advance Server Free Fire telah kembali dibuka.

Liputan6.com, Jakarta - Garena kembali membuka pendaftaran Advance Server untuk Free Fire. Informasi ini diumumkan melalui unggahan di akun Instagram resmi @freefirebgid.

"Hi Survivors! Ada kabar menarik buat kalian karena Advance Server hadir kembali dan akan segera dibuka," tulis akun resmi Free Fire Indonesia. Dalam pengumuman tersebut, Free Fire juga mengajak para pemain yang ingin merasa update terbaru di Advance Server melakukan pendaftaran.

Sebagai informasi, Advance Server merupakan program yang memungkinkan pemain bisa mencoba fitur-fitur terbaru sebelum rilis resmi di server utama Free Fire.

Selain menjajal fitur baru, Advance Server Free Fire juga membuka kesempatan bagi para bug hunter. Sebab, Advance Server biasanya juga dimanfaatkan pula untuk mencari bug yang ada dalam game.

Nantinya, para bug hunter yang bisa menemukan bug dalam server ini akan mendapatkan hadiah diamond.

"Oh iya, tidak lupa juga untuk kalian para Bug Hunter, bersiap untuk mendapatkan hadiah diamond jika menemukan di dalam Advanced Server tersebut!' tulis Free Fire dalam unggahannya.

Mereka yang menjajal Advance Server ini juga bisa memberikan masukan mengenai fitur terbaru yang ada. Bagi kamu yang tertarik, pemain bisa langsung mengunjungi situs registrasi Free Fire Advance Server.

Kendati demikian, Garena belum mengungkap kapan registrasi Advance Server ditutup. Namun dikutip sejumlah sumber, ada kemungkinan registrasi ini akan dibuka hingga 10 Maret 2022.

Alasannya, update Garena Free Fire versi OB33 diperkirakan meluncur pada 23 atau 24 Maret, sehingga akses uji coba untuk Advance Server sudah dimulai sejak 10 Maret, mengingat server ini biasanya tersedia beberapa minggu sebelum pembaruannya resmi rilis. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Garena Buka Pendaftaran Advance Server Free Fire hingga 13 Januari 2022

Awal tahun ini, Garena juga sempat membuka pendaftar Advance Server Free Fire.

Pembukaan server percobaan ini disampaikan Garena melalui unggahan di akun Instagram Garena Free Fire (@freefirebgid).

"Advance server Gelombang kedua sudah hadir dan akan segera dibuka, yuk buat kalian yang ingin merasakan update terbaru Free Fire di Advanced Server jangan sampai ketinggalan ya untuk mendaftarkan diri sekarang," kata Garena dalam pengumumannya di Instagram.

Lewat Advance Server Free Fire ini, Garena membuka kesempatan bagi para bug hunter untuk mencoba update baru sekaligus menemukan bug di dalam Advance Server tersebut.

3 dari 3 halaman

Advance Server Dibuka hingga 13 Januari 2022

Untuk login ke Advance Server, pemain perlu menggunakan Activation Code yang jumlahnya terbatas.

Oleh karena itu, para pemain yang mau mencobanya harus melakukan registrasi demi mendapatkan Activation Code yang dimaksud. Login bisa dilakukan menggunakan akun Facebook atau Google.

Ketika itu, Advance Server Free Fire dibuka mulai 6 Januari 2022 dan akan ditutup pada 13 Januari 2022.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.