Sukses

PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen Telah Hadir, Hadirkan Konten Apa Saja?

Konten PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen ini juga dalam rangka untuk menyambut film Jujutsu Kaisen 0 yang akan segera tayang di layar lebar.

Liputan6.com, Jakarta - Tencent Games resmi menambahkan konten kolaborasi Jujutsu Kaisen ke dalam game PUBG Mobile.

Adapun kemitraan dengan Viz Media ini berlandaskan dari masyarakat Indonesia terhadap serial manga karya Gege Akutami.

Tak hanya itu, kehadiran konten PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen ini juga dalam rangka untuk menyambut film Jujutsu Kaisen 0 yang akan segera tayang di layar lebar.

Kolaborasi PUBG Mobile dengan anime dan manga Jujutsu Kaisen ini sudah berlangsung saat ini hingga sampai dengan 15 Maret 2022.

“Tidak terbatas pada film layar lebar, bintang dunia, dan perusahaan otomotif, kami ingin memanjakan para pemain dengan kolaborasi epic antara game battleground dengan serial anime," tulis Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia dalam keterangannya.

Dia menambahkan, "Sebagai salah satu serial anime yang sangat populer di mancanegara, kami yakin kolaborasi bersama Jujutsu Kaisen ini dapat memberikan pengalaman bermain terbaik untuk para pemain.”

Lewat kolaborasi ini, ada konten baru apa saja yang hadir di dalam game PUBG Mobile ini? Disebutkan, player akan mendapati mode permainan baru hingga skin karakter Jujutsu Kaisen.

Yup, player dan fans Jujutsu Kaisen bisa merasakan sensasi bertempur di battleground menggunakan skin Yuji Itadori, Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki, dan tidak ketinggalan Satoru Gojo.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampilkan Skin Senjata dan Lainnya

PUBG Mobile x Jujutsu Kaisen sudah bisa dimainkan. (Doc: PUBG Mobile)

Selain skin karakter, pengembang juga menyertakan skiSelain itu, terdapat skin senjata untuk Groza dan SCAR-L, kendaraan dengan motif Jujutsu Kaisen, companion Cathy, dan juga berbagai aksesoris Jujutsu Kaisen lainnya yang tentunya layak untuk melengkapi koleksi para pemain.

Khusus senjata Groza yang sudah terkenal akan keampuhannya di dalam permainan, pemain dapat meng-upgrade visual senjata tersebut dari level 1 sampai 7 menjadi Ryomen Sukuna, cursed spirit yang berada di dalam tubuh Yuji Itadori.

Tentu bukan PUBG Mmobile namanya bila tidak ada mode khusus seperti yang hadir pada kolaborasi sebelumnya bersama Arcane, Spider-Man: No Way Home, dan lain-lain.

 

3 dari 3 halaman

Cara Dapatkan Skin Permaen Jujutsu Kaisen

Di dalam mode Classic - Jujutsu Kaisen yang hadir di map Erangel dan Livik, pemain akan dihadapkan dengan Cursed Spirit khas Jujutsu Kaisen yang besar dan sulit dikalahkan.

Pemain akan mendapat special item Jujutsu Kaisen, Cursed Corpse Grenade dan Cursed Object Crate,  apabila sukses mengalahkan cursed spirit tersebut. Pemain bisa mendapatkan hadiah skin Neon Punk Backpack (Purple) permanen gratis apabila berhasil menyingkirkan 30 musuh di mode Klasik - Jujutsu Kaisen.

Tidak hanya itu, ada juga misi lainnya berhadiah achievement eksklusif “Jujutsu Kaisen” yang bisa didapatkan dengan cara menggunakan 2 special items yang tersedia di mode Klasik - Jujutsu Kaisen.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.