Sukses

Ini Bocoran Harga dan Spesifikasi HP Oppo Find X5 Pro

Bocoran informasi terkait spesifikasi HP Oppo Find X5 Pro sudah mulai marak beredar di dunia maya, seperti apa lengkapnya?

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran terbaru tentang Oppo Find X5 Pro kembali muncul di internet. Adapun informasi tersebut, antara lain soal bentuk dan spesifikasi ponsel tersebut.

Dilansir WinFuture, Selasa (8/2/2022), HP Android Oppo Find X5 Pro ini akan hadir dengan prosesor terbaru Qualcomm, yaitu Snapdragon 8 Gen 1 dan GPU Adreno 730.

Selain itu, Oppo juga melengkapi smartphone flagship-nya tersebut dengan RAM 12GB dan memori internal 256GB.

Soal layar, Oppo Find X5 Pro akan hadir dengan panel AMOLED 6.7 inci dengan resolusi 3216 x 1440 piksel, dan refresh rate 120Hz.

WinFuture juga menyebutkan, HP Oppo ini akan menggunakan baterai 5000mAh dan sudah mendukung kemampuan fast charging 80W.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamera Oppo Find X5 Pro

Dalam hal fotografi, Oppo menyematkan tiga sensor kamera di bagian belakang ponsel dengan kemampuan 50MP, 50MP wide angle, dan 13MP telephoto.

Sedangkan untuk keperluan selfie, Oppo menggunakan lensa kamera berkemampuan 32MP.

Menariknya, dalam gambar yang diunggah WinFuture tampak sebuah teks bertuliskan "Powered by MariSilicon X," mengacu pada NPU internal yang dipakai Oppo untuk pemrosesan gambar.

3 dari 4 halaman

Prediksi Harga

Berhubung masih belum ada harga yang terkonfirmasi, WinFuture memprediksi Oppo Find X5 Pro ini akan dijual mulai dari USD 1,375 atau sekitar Rp 20 jutaan.

Sayangnya, masih belum diketahui secara pasti kapan Oppo Find X5 Pro ini resmi diumumkan dan akan meluncur ke pasaran, termasuk di Indonesia.

Pastinya, kami akan meng-update informasi terkait Oppo Find X5 Pro. Karena itu, pantau terus kanal Tekno Liputan6.com.

(Ysl/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini