Sukses

Sinopsis Film Scream yang Sudah Tayang di Bioskop Hari Ini 12 Januari 2022

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kamu yang suka dengan film bergenre american slasher, maka film Scream yang sudah tayang di bioskop hari ini 12 Januari 2022 dapat menjadi pilihan.

Disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett, sinopsis film Scream atau Scream 5 ini mengambil latar kisah dari film pertamanya.

Kisah film Scream kali ini terjadi 25 tahun setelah serangkaian pembunuhan brutal oleh seseorang dengan topeng Ghostface meneror kota Woodsboro.

Kini, seorang pembunuh baru dengan topeng Ghostface kembali meneror penduduk kota Woodsboro.

Seperti pelaku pembunuhan pada 25 tahun lalu, pelaku mulai menargetkan kelompok remaja untuk menghidupkan kembali rahasia tergelap kota tersebut. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Aktor dari Film Pertama Kembali Muncul

Pada film ke-5 ini, sejumlah nama aktor dari film Scream pertama pada 1996 pun kembali tampil sebagai karakter ikonik mereka masing-masing.

Diketahui, Neve Campbell, Courtney Cox, dan David Arquette akan kembali memerankan karakter mereka masing-masing, yakni Sidney Prescott, Gale Weathers, dan Dewey Riley.

 

3 dari 3 halaman

Deretan Aktor di Scream 5

Selain deretan aktor dari film pertamanya, sejumlah nama pemain baru juga akan mengisi berbagai peran di dalam Scream 5 ini.

Adapun nama-nama tersebut, adalah Melissa Barrera, Kyle Gallner, Mason Gooding, Mikey Madison, Dylan Minnette, Jenna Ortega, Jack Quaid, Marley Shelton, Jasmin Savoy Brown, dan Sonia Ammar.

(Dam/Ysl)