Sukses

Top 3 Tekno: Cara Buat Konten Moon Phase Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Cara membuat konten Moon Phase yang tengah ramai di TikTok membuat penasaran para pembaca di kanal Tekno Liputan6.com, Senin (10/1/2021) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari kabar meninggalnya aktor dan komedian Bob Saget. Ia ditemukan meninggal dunia di kamar hotel di Orlando, Florida, Amerika Serikat pada hari Minggu waktu setempat.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Cara Buat Konten Moon Phase yang Ramai di TikTok

Konten dengan tagar Moon Phase kini tengah bersliweran di TikTok. Sesuai namanya, konten ini sebenarnya hanya menampilkan fase-fase Bulan atau perubahan bentuk Bulan jika dilihat dari Bumi.

Namun yang kini membedakan, sejumlah kreator di TikTok mencari bentuk fase Bulan yang sesuai dengan tanggal lahirnya lalu diunggah di media sosial tersebut.

Berdasarkan pantuan Tekno Liputan6.com, Senin (10/1/2021), banyak dari tampilan fase Bulan juga dijadikan sebagai wallpaper di smartphone. Beberapa di antaranya menyandingkan fase Bulan miliknya dengan orang terdekat.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Aktor dan Komedian Bob Saget Meninggal Dunia di Usia 65 Tahun

Aktor dan komedian Bob Saget dilaporkan baru saja meninggal dunia. Menurut otoritas setempat dan keluarga, ia ditemukan meninggal di kamar hotel di Orlando, Florida, Amerika Serikat pada hari Minggu waktu setempat.

Dikutip dari Reuters, Senin (10/1/2022), penyebab kematian Bob Saget di usia 65 tahun masih belum jelas. Menurut Kantor Sheriff Orange County, detektif tidak menemukan tanda kekerasan atau pemakaian narkoba.

Bob Saget sendiri diketahui baru saja memulai tur komedinya di Jackonsville, Florida. Dalam unggahan terakhir di Instagram, ia menyebut penonton dalam pertunjukkan malam itu sangat baik dan banyak hal positif di dalamnya.

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Riot Games Ungkap Detail Turnamen Esports Valorant Champions Tour 2022

Valorant Champions Tour (VTC) akan memasuki tahun kedua pada 2022, dan gelaran turnamen esports kali ini ada sesuatu yang berbeda.

Lewat penyelenggaraan tahun kedua, Riot Games berencana untuk memperkenalkan sejumlah inisiatif dan perubahan terhadap VCT 2022 ini.

Beberapa hal itu termasuk pembuatan liga nasional, perubahan format Challengers, perluasan Game Changer, dan masih banyak lagi.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis Mekanisme Virtual Police Awasi Pengguna Media Sosial