Sukses

Apple Bakal Ungkap iPhone SE 5G pada Maret atau April 2022

Selain iPhone SE 2022, perusahaan berbasis di Cupertino itu juga disebut-sebut akan meng-update lini produk lainnya dalam acara itu.

Liputan6.com, Jakarta - Apple bakal menggelar acara pertama mereka di tahun 2022 pada Maret atau April, sekaligus mengumumkan kehadiran model terbaru iPhone SE.

Informasi ini diungkap sumber anonim kepada Mark Gurman di Bloomberg. Sumber itu juga mengatakan, iPhone SE terbaru ini akan tampil dengan koneksi 5G.

Sebelumnya Mark juga mengatakan, iPhone SE 2022 masih akan tampil dengan bodi mirip iPhone 8 tetapi dengan koneksi 5G dan prosesor baru--kemungkinan A15.

Selain iPhone SE 2022, perusahaan berbasis di Cupertino itu juga disebut-sebut akan meng-update lini produk lainnya dalam acara itu.

Dilansir Apple Insider, Senin (10/1/2022), Apple juga akan mengungkap model terbaru Mac Mini atau MacBook Air dalam acara yang digelar secara virtual itu.

Setelah acara pada Maret atau April, Apple dijadwalkan bakal mengadakan acara WWDC disekitaran Juni 2022.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Segera Mulai Produksi iPhone SE 2022

Apple resmi umumkan iPhone SE (2020). (Doc: Apple)

Lebih lanjut, Apple kabarnya sedang bersiap untuk melakukan percobaan produksi iPhone SE 2022 dalam waktu dekat ini.

Berdasarkan informasi dari penyedia material produk iPhone SE generasi ketiga tersebut, iPhone SE 2022 akan memiliki bentuk identik dengan seri sebelumnya.

Bedanya, Apple akan meningkatkan kemampuan kamera iPhone SE3 daripada generasi sebelumnya dengan menambahkan fitur mode night scene.

3 dari 3 halaman

Dugaan Spesifikasi iPhone SE 2022

iPhone SE baru siap meluncur di pasaran. (Doc: Apple)

Dikutip Gizchina, Minggu (26/12/2021), iPhone SE3 akan dilengkapi dengan panel layar HD LCD berukuran 4,7 inci, dan tetap mempertahankan Home button untuk sensor sidik jari.

Karena masih dalam tahap percobaan, tentunya perusahaan berbasis di Cupertino ini memiliki waktu untuk melakukan perubahan dalam hal desain sebelum akhirnya seri iPhone SE baru ini masuk tahap produksi massal.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini