Sukses

YouTuber Italia Bocorkan Bentuk Galaxy S21 FE Lewat Video Hands-on

Adalah channel YouTube Italia bernama HDblog yang menggunggah hands-on Galaxy S21 FE tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tentang HP Samsung Galaxy S21 FE semakin banyak beredar. Terkini, YouTuber asal Italia mengungkap secara langsung bentuk ponsel tersebut.

Adalah channel YouTube Italia bernama HDblog yang menggunggah hands-on Galaxy S21 FE tersebut. Padahal, Samsung sendiri belum mengungkap kapan smartphone ini akan dirilis.

Karena menggunakan bahasa Italia, beberapa dari kamu pasti akan sulit mengetahui seperti apa kesan pertama YouTuber itu memakai Galaxy S21 FE.

Akan tetapi, dari video hands-on tersebut HP Android ini mengadopsi desain model original Samsung Galaxy S21 yang meluncur pada awal tahun ini.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Konfirmasi Bocoran Galaxy S21 FE

Samsung Galaxy S21 5G Series. (Credit: Samsung)

Sesuai bocoran, Galaxy S21 FE akan menggunakan layar berukuran 6,4 inci--2 inci lebih besar dari Galaxy S21--dan modul kamera yang terbuat dari plastik ketimbang metal.

Selain hal tersebut, baik Galaxy S21 dan Galaxy S21 FE memiliki spesifikasi hardware yang mirip. Keduanya menggunakan prosesor Snapdragon 888, RAM 6GB, dan memori internal 128GB.

Seperti S21, Galaxy S21 FE juga sudah dilengkapi dengan panel layar refresh rate 120.

3 dari 3 halaman

Tanpa Kepala Charger

Samsung umumkan Galaxy S21, Galaxy S21 Plus, dan Galaxy S21 Ultra. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Lebih lanjut, Samsung juga tetap mempertahankan untuk mengurangi jumlah aksesoris di boks penjualan produk-produknya.

Di Galaxy S21 FE ini, pembeli tidak akan menemukan earbuds atau kepala charger. Perusahaan hanya akan menyertakan kabel USB-C dan manual di dalam boks.

Meski begitu, Samsung kemungkinan besar akan mengumumkan seri Galaxy S21 FE ini pada 4 Januari 2022 di ajang CES 2022, di Las Vegas, Amerika Serikat.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.