Sukses

Vivo V23e Rilis di Indonesia 23 November 2021, Ini Fitur-Fitur Unggulannya

Vivo bakal merilis smartphone terbarunya Vivo V23e pada 23 November 2021, berikut berbagai fitur unggulannya.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu Vivo mengkonfirmasi early pre-order smartphone Vivo V23e. Kini, Vivo mengumumkan tanggal kehadiran ponsel ini, yakni pada 23 November 2021.

Vivo V23e diklaim bisa jadi pilihan terbaik bagi konsumen yang senang mengabadikan tiap momen dan pencapaian terbaiknya, di dalam segala kondisi.

HP Android Vivo V23e diklaim mengusung fitur andalan untuk generasi muda. Mulai dari kamera selfie yang mampu memotret di segala kondisi pencahayaan dengan 50MP AF night portrait, RAM 8GB + 4GB extended RAM, hingga desain ultra slim.

Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma mengatakan, smartphone kini bukan hanya untuk gaya hidup dan eksistensi di dunia maya, tetapi juga menunjang produktivitas.

"Berbagai kebutuhan mulai dari menangkap pencapaian terbaik pengguna, multitasking dalam pekerjaan, hingga berbagi momen di media sosial. Kami menghadirkan Vivo V23e untuk menjadi teman terbaik dalam memenuhi kebutuhan konsumen," kata Edy, dikutip dari keterangan Vivo, Jumat (19/11/2021).

Berikut adalah deretan fitur dan spesifikasi dari Vivo V23e:

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kamera

50MP AF Night Portrait, yang memungkinkan konsumen menangkap berbagai potret dan momen terbaik di segala kondisi pencahayaan.

Foto yang dihasilkan V23e tetap jelas dan detail berkat AF Front Camera, saat gambar diperbesar sekalipun.

Masih dari kamera, konsumen dapat mengaktifkan fitur Eye Autofocus yang dapat mengenali dan mengikuti arah pandangan mata dengan presisi yang baik.

Dengan fitur ini, kamera fokus dapat menangkap gerakan dinamis pada mata.

 

3 dari 5 halaman

Extended RAM

Vivo V23e dibekali oleh fitur terkini 8GB+4GB Extended RAM.

Melalui fitur ini, memori RAM pada vivo V23e dapat diperluas hingga 12GB RAM.

Konsumen dapat membuka kurang lebih sekitar 25 aplikasi secara bersamaan seperti bekerja, mengedit foto dan video, atau bermain mobile game.

 

4 dari 5 halaman

Desain

Vivo V23e dibalut dengan tampilan Ultra Slim Design dengan varian warna premium dan stylish yaitu, Moonlight Shadow.

Vivo memberi sentuhan Ceramic Coating dan Sunshine Coast dengan teknik Dual-Layer Coating.

Smartphone ini punya ketebalan hanya 7,36mm pada varian Moonlight Shadow dan 7,41mm pada Sunshine Coast. Bobotnya pun sekitar 172 gram sehingga nyaman digenggam.

“Nantikan berbagai inovasi yang akan dibawa pada vivo V23e yang dapat Anda saksikan pada online launching smartphone ini. Jelang peluncuran Vivo V23e, konsumen dapat mengikuti program Early Pre Order dengan berbagai benefit menarik eksklusif pada Erafone sebagai retail partner Vivo”, kata Edy.

(Tin/Ysl)

 

5 dari 5 halaman

Infografis Tentang 5G

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.