Sukses

Indosat Ooredoo Gandeng Out There Media Hadirkan Penawaran Mobile Advertising

Indosat Ooredoo akan mengadopsi platform teknologi mobile engagement OTM, Mobucks, dan memanfaatkan jaringan merek dan agensi OTM untuk memperkuat strategi periklanan digital.

Liputan6.com, Jakarta - Perusahaan telekomunikasi Indosat Ooredoo bersama perusahaan mobile advertising dan monetisasi data Out There Media (OTM) mengumumkan kemitraan mereka pada Senin (15/11/2021).

Indosat Ooredoo akan mengadopsi platform teknologi mobile engagement OTM, Mobucks, serta memanfaatkan jaringan merek dan agensi OTM untuk memperkuat strategi periklanan digial bagi 62,3 juta pelanggannya.

Mengutip siaran pers, teknologi Mobucks OTM memungkinkan Indosat Ooredoo menghadirkan kampanye pesan interaktif dan khusus bagi pelanggan yang dituju dari merek dan mitra agensi pilihannya.

Teknologi OTM akan memanfaatkan kemampuan analitik dan pemahaman Indosat Ooredoo tentang pasar, memungkinkan platformnya menggabungkan penargetan dan personalisasi dengan jangkauan yang tepat.

Hal itu memungkinkan skala micro-targeting untuk klien mereknya di masa depan, mencapai hasil yang luar biasa, menghasilkan kinerja 70 kali lebih baik dalam hal keterlibatan, respons, konversi, dan ROI dibandingkan tolok ukur industri.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Peran Mobile Advertising

Ritesh Kumar Singh, Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo, dalam keterangan resminya mengatakan, sangat penting bagi mereka untuk bisa terhubung dengan pelanggan, melalui cara yang berdampak, menarik, interaktif, dan inovatif.

"Mobile advertising adalah bagian penting untuk mencapai hal tersebut dan kami senang dapat bermitra secara resmi dengan Out There Media untuk memajukan ambisi kami di bidang ini," kata Kumar Singh.

Menurutnya, dengan kemitraan itu, Indosat Ooredoo berharap bisa memberikan kampanye mobile advertising interaktif yang melampaui jangkauan saluran periklanan tradisional yang tersedia saat ini.

Michael Jahotsen, Sales Director Indonesia, Out There Media pun menyambut baik kerjasama mereka dengan Indosat Ooredoo.

"Saat ini merek selalu mencari cara baru untuk terlibat dengan pelanggan mereka, sementara pada saat yang sama, operator ingin terus menawarkan produk dan penawaran yang relevan kepada pelanggan mereka dari merek yang mereka sukai," kata Jahotsen.

3 dari 4 halaman

Kemitraan Lain

Jahotsen mengklaim, teknologi OTM menawarkan yang terbaik dari keduanya, memberi jangkauan dan penargetan yang dibutuhkan merek sambil memungkinkan operator seluler menjadi pemain besar di ruang iklan digital.

Ini juga membuka aliran pendapatan yang signifikan dan menawarkan keterlibatan yang diharapkan dari pelanggan mereka.

Selain kemitraan untuk mobile advertising, Indosat Ooredoo baru-baru ini bergabung dengan inisiatif kemanusiaan yang dipimpin Out There Impact, divisi OTM yang berkomitmen menggunakan kekuatan teknologi seluler untuk memberi dampak kebaikan yang lebih besar.

Bersama dengan beberapa operator seluler global lainnya, Indosat Ooredoo akan mengambil bagian dalam kampanye mobile education yang diluncurkan oleh Out There Impact atas nama World Health Organization (WHO).

Kampanye ini bertujuan untuk membantu menekan penyebaran COVID-19 yang sedang berlangsung, serta didistribusikan ke lebih dari 300 juta orang di seluruh dunia melalui jaringan global operator seluler OTM.

(Dio/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.