Sukses

PUBG Mobile Meriahkan Harbolnas 11.11 dengan Bagi-Bagi UC dan Item Gratis

Ada total 3000 limited UC yang dapat ditukar dengan 102 items selama event Harbonal 11.11 di PUBG Mobile berlangsung mulai dari 9 November hingga 7 Januari 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Tencent Games baru saja mengumumkan program Harbolnas 11.11 yang digelar di dalam gim PUBG Mobile, dengan membagikan deretan items permanen dan UC Token secara gratis.

Disebutkan, ada total 3000 limited UC yang dapat ditukar dengan 102 items selama event 11.11 berlangsung mulai dari 9 November hingga 7 Januari 2022.

"Event Harbolnas 11.11, kembali kami hadirkan sebagai bentuk terima kasih kepada penggemar dan komunitas yang senantiasa mendukung PUBG Mobile dengan membagikan berupa permanen item," ujar Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia.

Bagi yang ingin mengikuti event ini, player hanya perlu log-in selama 30 hari berturut-turut dan ajak temanmu main bareng untuk menyelesaikan semua misi yang akan terus diperbaharui setiap harinya.

"Bagi pemain yang log-in pada tanggal 11.11 PUBG Mobile akan memberikan "Galaxy Messenger Set" secara cuma-cuma dan apabila memainkan game selama 120 menit, pemain akan mendapatkan 600 UC Token tambahan," katanya.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

PUBG Mobile Event Big Day 11.11 

Ilustrasi Game Mobile, PUBG (Photo by SCREEN POST on Unsplash)

Selama 7 hari dimulai pada tanggal 11-17 November 2021, PUBG MOBILE juga akan memberikan maksimal 700 UC Token tambahan dengan menyelesaikan misi team-up tiap harinya.

Pemain hanya perlu mengajak 3 player lainnya untuk membuat sebuah tim memperebutkan Chicken Dinner dan mendapatkan maksimal 100 UC Token tiap hari.

Setiap pemain dapat mengirimkan kode personal atau kode teman yang bisa dibagikan ke pemain lainnya. Dalam 1 hari pemain hanya bisa membantu temannya dalam 5 pertandingan saja.

 

3 dari 4 halaman

Tukarkan Item dan Baju Limited Edition

PUBG Mobile resmi sambangi iOS dan Android di dunia. Liputan6.com/ Yuslianson

Jika sudah mengumumkan UC token dalam jumlah yang cukup, player dapat menggunakannya untuk dibelanjakan di dalam limited store yang hadir dalam periode waktu terbatas dan ditukarkan berbagai item dan setelan eksklusif waktu terbatas.

Adapun set terbatas itu, termasuk Gold Leaf Princesses Set, Frog Prince Set, Bunny Ear Girl Set, Eggshell Smasher Set, Cheap and Cute Cat Suit, King Descendant Set, dan Tyrannosaurus Set. 

PUBG Mobile juga memberikan “Purple Gun Skin” secara permanen kepada para pemain dengan hanya log-in selama 7 hari berturut-turut dari 9 November 2021.

4 dari 4 halaman

PUBG Mobile X Liverpool FC

Galaxy Note 20 Ultra saat main PUBG Mobile (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)t

Selain itu, Tencent juga mengungkap kolaborasi terbaru dengan klub raksasa Premier League, Liverpool Football Club.

Tepat pada 12 November 2021, pemain bisa memilih pemain Liverpool FC favoritnya seperti M.Salah, Virgil Van Dijk, Sadio Mane dan rasakan nuansa layaknya pemain bola dengan jersey Liverpool FC.

Player juga berkesempatan untuk mendapatkan Backpack Liverpool FC secara permanen untuk bertempur di kerasnya Erangel.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.