Sukses

Tencent Umumkan PUBG Mobile Royale Pass Month 4, Apa Saja Kontennya?

Liputan6.com, Jakarta - Tencent Games baru-baru ini meluncurkan pembaruan untuk gim battle royale miliknya, yakni PUBG Mobile.

Lewat PUBG Mobile versi 1.6 ini, pengembang menghadirkan mode gameplay baru bernama Flower Menace, kembali merilis mode favorit player, dan meluncurkan Royale Pass (RP) Month 4.

Adapun Royale Pass Month 4 kali ini berlangsung selama 4 minggu terhitung dari 18 Oktober lalu.

Dikutip dari keterangannya, Jumat (22/10/2021), player akan menemukan konten baru, seperti gameplay Cyber Ring, setelan eksklusif, skins senjata, emote, hingga ornamen yang berbeda dari season sebelumnya.

Untuk mengakomodasi gim dan basis pemain PUBG Mobile yang terus berkembang, perusahaan memperkenalkan sebuah sistem terbaru mencakup jadwal tema dan jangka waktu dari tiap musim.

Jika sebelumnya RP berlangsung selama dua bulan, dengan sistem baru bernama Royale Pass Month (RPM), musim PUBG Mobile akan berlangsung selama satu bulan saja.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Harga RP di PUBG Mobile

PUBG Mobile (Dok.PUBG Mobile/Tencent Games)

Lebih lanjut, harga setiap bulan RP kini dikurangi--dari 600 UC--ke 360 UC, dan peringkat tertinggi telah dikurangi dari 100 menjadi 50.

Sistem Poin Tantangan diterapkan untuk mengevaluasi tindakan pemain, memberikan bonus untuk perilaku positif, seperti tidak AFK dan tidak menembak teman sendiri.

Pembaruan konten pada RP Month 4 memberikan pemain hadiah berjenjang di setiap rangkingnya, dimana peringkat akan terbuka bila pemain mampu menyelesaikan misi dan tantangan mingguan.

Sebagai hadiah utama, setelan Mecha Bruiser Set bisa pemain dapatkan saat telah mencapai level 50 di RP Month 4.

 

3 dari 3 halaman

PUBG MOBILE versi 1.6

PUBG Mobile kembali kedatangan Map Vikendi. (Doc: Tencent Games)

PUBG MOBILE versi 1.6 ini juga menghadirkan berbagai konten yang memanjakan pemain lewat kembalinya tujuh mode favorit dengan waktu yang terbatas.

Adapun salah satu mode tersebut adalah kembalinya peta bersalju Vikendi, dan kemitraan dengan KartRider Rush+.

(Ysl/Isk)