Sukses

Tencent Kembali Hadirkan Peta Vikendi Lewat Update PUBG Mobile Versi 1.6

Liputan6.com, Jakarta - Sesuai janji, Tencent Games menghadirkan kembali map (peta) bersalju pertama di dalam gim battle royale mereka PUBG Mobile.

Setelah dihapus dari PUBG Mobile pada 7 April 2021, perusahaan kembali menghadirkan peta Vikendi ke dalam gim. Demikian yang dikutip dari keterangannya, Sabtu (16/10/2021).

Pertama kali diluncurkan ke dalam gim PUBG Mobile pada 2018, Vikendi menawarkan peta bersalju dengan ukuran 6 km X 6 km, dan memiliki tingkat bahaya yang cukup tinggi.

Selain harus waspada terhadap lawan, player juga diminta untuk memperhatikan badai salju bisa menghantam sewaktu-waktu dan mengikis health mereka.

Vikendi juga memperkenalkan kendaraan salju eksklusif, snowmobile yang bisa dipakai untuk menghindari peluru, balapan dan nge-drift untuk bersenang-senang.

Perusahaan asal Tiongkok tersebut juga melakukan peningkata dalam sistem upgrade senjata, mulai dari tampilan hingga efek spesial yang menyesuaikan temperatur dan atmosfer Vikendi.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Map Vikendi Antarkan Bigetron Red Aliens Juara

Bigetron Red Aliens. (dok. Instagram/Bigetron Esports)

Lebih lanjut, map Vikendi juga peta spesial bagi penggemar dan komunitas PUBG Mobile di Indonesia.

Pada 2019 di gelaran PMCO Fall Split Global Finals, Kuala Lumpur, Bigetron Red Aliens mendapatkan gelar “King of Vikendi.”

Hal ini karena tim esports asal Indonesia itu tampil memukau saat map ini dipertandingkan, dengan 2x Chicken Dinner dan 48 total kill pada dua match di Map Vikendi.

Dengan perolehan ini, Bigetron Red Aliens resmi merengkuh title juara dunia pertama kali dari Indonesia.

 

3 dari 3 halaman

Rilis 7 Mode Favorit di PUBG Mobile 

Ilustrasi Game Mobile, PUBG (Photo by SCREEN POST on Unsplash)

Tidak datang sendiri, dalam event Reunion: Classics Encore, total ada 7 mode permainan terfavorit hadir kembali ke dalam gim PUBG Mobile.

Adapun mode tersebut, antara lain Reunion, Titans: Last Stand, Survive Till Dawn, Payload 2.0, Runic Power, serta Infection Mode.

(Ysl/Isk)