Sukses

Grab Protect Jadi Solusi Aman dan Hemat Ketika Berkendara

Grab sebagai transportasi online di Indonesia memberikan jaminan keamanan saat berkendara menggunakan transportasi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Kemudahan dan kecepatan menjadi salah satu andalan bagi transportasi online. Tak heran, kini banyak orang bergantung pada jenis transportasi itu. Penumpang pun diberikan pilihan, mau roda empat atau roda dua. Semua tergantung kebutuhan saat bepergian. 

Lantas, dengan semua kemudahan itu, apakah aman? aman dari segala jenis kejahatan maupun kesehatan. Apalagi saat ini pandemi. Tentu semua orang ingin terjamin kesehatannya walaupun sedang beraktivitas. 

Nah, Grab sebagai transportasi online di Indonesia memberikan jaminan keamanan saat berkendara menggunakan transportasi tersebut. 

Grab memberikan keamanan kesehatan menggunakan Grab Protect. Setiap armada Grab menyediakan fasilitas ekstra pelindung kesehatan sebagai langkah mencegah virus Covid-19. 

Langkah tersebut meliputi, kapasitas 3 penumpang untuk jaga jarak aman dalam berkendara. Selain itu, Grab Protect juga menempatkan partisi plastik untuk melindungi pengemudi dan penumpang. 

Tak hanya itu, pengemudi memiliki keterampilan berkendara karena sudah dilatih dan menerapkan SOP khusus dari Grab Protect. 

Tak hanya partisi, pengemudi Grab sudah divaksin dan dibekali dengan masker, sarung tangan, dan hand sanitizer. Keadaan mobil pun tak luput dari Grab Protect. Secara rutin mobil disemprot dengan desinfektan untuk mencegah adanya bakteri dan virus di dalam mobil. 

Aman dan nyaman sudah terjawab oleh Grab. Nah, bicara biaya, Grab juga memberikan penumpang diskon agar hemat dalam perjalanan. Pasalnya, Grab kini ada  paket spesial 1rb Unlimited. Wow. Bayangkan kamu bisa berkendara dengan hemat berkali - kali. 

Untuk membeli paket promo itu, buka aplikasi Grab lalu, pilih menu lainnya di Grab, pilih paket diskon, pilih paket Rp1 ribu Unlimited car / bike. Setelah itu pilih beli paket ini dan konfirmasi. Lalu, geser tombol untuk membayar. Selesai deh!

Untuk menggunakannya, kamu cukup pilih layanan mobil atau motor. Lalu, masukan titik jemput sesuai destinasi, setelah itu paket Rp1rb otomatis aktif. Pilih pesan GrabCar atau GrabBike. 

Buruan, download aplikasi Grab di smartphone, Beli sekarang dan kamu bisa dapat diskon sampai 15 persen setiap kamu naik Grab. Lebih aman dan hemat kan!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini