Sukses

Top 3 Tekno: Suara Ledakan di Margo City Akibat Lift Jatuh Bikin Warganet Kaget

Kepolisian memastikan, suara ledakan keras di Margo City berasal dari lift barang yang terjatuh diikuti reruntuhan beberapa material bangunan.

Liputan6.com, Jakarta - Kepolisian memastikan, suara ledakan keras di Margo City berasal dari lift barang yang terjatuh diikuti reruntuhan beberapa material bangunan.

Berita ini membuat sebagian warganet kaget dan sempat menjadi trending topic di Twitter, Sabtu (21/8/2021) kemarin.

Informasi lain yang juga populer datang dari OnlyFans yang akan melarang konten seksual eksplisit dari platform-nya per 1 Oktober 2021.

Lebih lengkapnya simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Bunyi Ledakan di Margo City Trending Topic di Twitter

Ledakan yang terdengar dari pusat perbelanjaan Margo City, Depok, Jawa Barat, Sabtu (20/8/2021) sore menjadi trending topic di Twitter.

Pantauan Tekno Liputan6.com di Twitter, hingga berita ini naik, ada lebih dari 5 ribu cuitan yang mengaitkan keyword 'Margo City'.

Sejumlah warganet berdoa agar tidak ada korban jiwa terkait kejadian ini. Ada juga warganet yang mengaku kaget.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. OnlyFans Larang Konten Seksual yang Eksplisit Per 1 Oktober 2021

Situs jual beli foto dan video yang terkenal akan konten-konten dewasa, OnlyFans, akan melarang konten seksual yang eksplisit dari platform tersebut.

Dalam aturan terbaru mereka, OnlyFans menyebutkan bahwa video dan foto yang terkait ketelanjangan masih diizinkan, asalkan memenuhi pedoman baru mereka.

Namun, per 1 Oktober 2021, platform asal Inggris ini akan melarang segala unggahan yang mengandung "perilaku seksual eksplisit."

Baca selengkapnya di sini 

 

3 dari 4 halaman

3. Elon Musk: Tesla Sedang Ciptakan Robot Humanoid Berotak AI

Miliarder Elon Musk mengatakan bahwa Tesla sedang mengerjakan robot humanoid dan akan membangun prototipe-nya sekitar tahun depan.

CEO Tesla itu mengungkapkan, robot dengan artificial intelligence (AI) itu akan memanfaatkan pengalaman mereka dengan mesin otomatis di pabriknya.

Mengutip CNET, Jumat (20/8/2021), robot bernama Tesla Bot ini juga akan menjalankan kecerdasan buatan yang sama dengan yang digunakan mereka di kendaraan otomatisnya.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis Era Teknologi 5G di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.