Sukses

Jangan Sampai Salah, Ini Tips Memilih Paket Berlangganan Netflix

Liputan6.com, Jakarta - Netflix menyediakan empat paket berlangganan di Indonesia untuk memudahkan kamu memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Adapun keempat paket berlangganan tersebut antara lain paket ponsel atau mobile, dasar, standar, dan premium.

Menurut keterangan resmi Netflix, Jumat (6/8/2021), semua paket di atas bebas dari iklan serta menawarkan akses tanpa batas ke semua film dan serial dari Indonesia maupun seluruh dunia.

Asyiknya, kamu bisa dengan mudah mengubah paket berlangganan yang sudah dipilih kapan pun kamu mau sesuai kebutuhan.

Agar tak salah pilih paket berlangganan, yuk ketahui keempat paket berlangganan Netflix di bawah ini.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

1. Paket Ponsel

Jika kamu tinggal sendirian (atau justru bersama keluarga besar sehingga jarang berkesempatan memilih tontonan), juga senang menonton serial dan film seorang diri--di rumah maupun di perjalanan dan smartphone adalah duniamu--maka Paket Ponsel senilai Rp 54.000 per bulan adalah pilihan yang tepat.

Dengan paket ini kamu dapat menjelajah Netflix di satu ponsel atau tablet per pemutaran dan menikmati berbagai fitur menarik seperti Smart Download yang memungkinkan kamu menonton tayangan favorit secara offline.

Kamu juga bisa langsung berbagi cerita seru yang kamu temukan di Netflix melalui media sosial.

 

3 dari 5 halaman

2. Paket Dasar

Jika kamu ingin dengan mudah berpindah dari ponsel, laptop dan televisi ketika sedang menonton sesuatu, maka Paket Dasar senilai Rp 120.000 per bulan adalah pilihan terbaik untukmu.

Paket ini memungkinkan kamu menikmati tayangan Netflix di satu perangkat (ponsel, tablet, TV, laptop, atau komputer) per pemutaran sehingga kamu dapat memulai hari dengan menonton tayangan favorit di ponsel sambil menikmati sarapan, kemudian melanjutkannya di laptop atau televisi saat istirahat atau selepas kerja.

 

4 dari 5 halaman

3. Paket Standar

Apabila kamu tinggal bersama pasangan atau berbagi apartemen dengan teman, disarankan untuk memilih Paket Standar senilai Rp 153.000 per bulan.

Paket ini menawarkan fitur video HD untuk meningkatkan pengalaman menonton di TV maupun ponsel berkualitas HD, serta memungkinkan kamu menikmati tayangan Netflix di dua perangkat sekaligus (ponsel, tablet, TV, laptop, atau komputer).

 

5 dari 5 halaman

4. Paket Premium

Jika kamu tinggal bersama orangtua dan/atau anak-anak, Paket Premium senilai Rp 186.000 per bulan adalah pilihan yang paling sesuai untuk keluarga.

Paket ini memungkinkan kamu menonton Netflix di empat perangkat sekaligus (ponsel, tablet, TV, laptop, atau komputer).

Paket premium juga menawarkan kualitas video beresolusi 4K + HDR untuk semakin meningkatkan pengalaman dalam menikmati beragam tayangan berkualitas dalam berbagai genre di Netflix.