Sukses

Cara Pintar Atur Finansial Demi Beli Apapun yang Kamu Mau, Cek di Sini!

Liputan6.com, Jakarta Sejak kecil kita selalu diajarkan untuk menabung. Tujuannya sederhana, bukan biar kita jadi kaya raya. Tapi menabung manfaatnya agar kita jadi lebih terampil mengelola keuangan. 

Lalu kalau sudah bisa nabung, uangnya mau dibuat apa? Banyak banget pasti keinginannya. Semua tergantung kebutuhan dan keinginanmu. 

Ada yang sengaja nabung buat traveling, untuk beli outfit kece idaman, beli rumah, mobil, motor. Ada juga yang sengaja menabung untuk dana darurat. 

Nah, sekarang kamu bisa mewujudkan semua pencapaian itu satu per satu, dengan menyisihkan uang lewat DANA. 

Ya, DANA punya fitur yang namanya DANA Goals, di mana kamu bisa menyisihkan uangmu untuk membeli apapun yang kamu mau sesuai kebutuhanmu, #BebasDrama dan sesuai bujetmu pastinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Cara Atur DANA Goals

Yup, berapapun kesanggupanmu untuk menyisihkan uang, semua bisa diatur di DANA Goals. Untuk mengatur DANA Goals, tentunya kamu sudah harus men-download aplikasi DANA di App Store atau Google Play ya, lalu mengikuti beberapa langkah berikut ini: 

  1. Pilih Menu Finance, lalu pilih DANA Goals
  2. Kemudian Create New Goal
  3. Pilih kategori yang diinginkan, seperti Travel, Gadget, Fashion, Electronics, Entertainment, atau Others
  4. Lengkapi goal dan targetnya
  5. Sekarang tabunganmu di DANA sudah siap digunakan, yeay!

Gimana, menyisihkan uang buat mewujudkan hal apapun yang diinginkan, semudah itu kan? Soal nominal, jangan khawatir! Kamu bisa top up untuk memenuhi target DANA Goals dengan nominal seminimal mungkin alias sesuai kesanggupanmu. 

 

(*)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS