Sukses

Pendaftaran Peserta MMA SMARTIES 2021 Dibuka, Ikuti Caranya di Sini

Penghargaan MMA SMARTIES ini untuk memberikan penghormatan bagi inovasi, kreativitas, dan pencapaian luar biasa dalam komunikasi modern di mana teknologi seluler memainkan peran penting dalam menarik keterlibatan konsumen.

Liputan6.com, Jakarta - The Mobile Marketing Association (MMA) Indonesia membuka pendaftaran untuk program penghargaan SMARTIES Awards Indonesia 2021.

Adapun tujuan diadakannya penghargaan MMA SMARTIES ini untuk memberikan penghormatan bagi inovasi, kreativitas, dan pencapaian luar biasa dalam komunikasi modern di mana teknologi seluler memainkan peran penting dalam menarik keterlibatan konsumen.

Memasuki edisi ke-8, SMARTIES adalah inisiatif yang memberi pengakuan bagi karya-karya hebat yang lahir dari para pencipta, pemimpin, dan institusi di industri pemasaran dan periklanan ini.

“Dengan meluasnya ekonomi digital, terutama di Indonesia, merek dan pemasar ditantang untuk beradaptasi secara memadai dan berhasil melewati gelombang perubahan cepat yang terjadi di platform media modern," ucap Shanti Tolani, Country Manager MMA Indonesia, dalam keterangan resminya, Selasa (8/6/2021).

Karena itu, mereka (merek dan pemasar) harus lebih inovatif dan memastikan pemenuhan kebutuhan konsumennya untuk membangun hubungan yang berkelanjutan dengan menawarkan lebih banyak dukungan dari yang diharapkan.

“Sebagai pemasar, kita bertanggung jawab atas kemajuan bidang kerja serta industri ini secara umum,” kata Rohit Dadwal, Managing Director MMA APAC tentang arti penting SMARTIES 2021.

Dia menambahkan, "Dengan terus meningkatkan kualitas dan efektifitas kita melalui ajang kompetisi kreatif, kita dengan sadar ikut membentuk masa depan bersama."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Proses Seleksi MMA SMARTIES 2021

Lebih lanjut, para peserta kompetisi dan karya mereka akan melalui dua tahap seleksi.

Tahap pertama yang dilalui, termasuk pra-penyaringan di mana peserta dan karya yang memenuhi syarat dipilih dalam pemungutan suara putaran pertama.

Adapun pemungutan suara tersebut dilakukan oleh 40 hingga 45 Anggota Juri Pra-Penyaringan dari seluruh vertikal industri periklanan dan pemasaran.

Entri dengan skor tertinggi akan masuk sebagai finalis dalam kategori karya pilihan.

 

3 dari 4 halaman

Tahap Kedua dan Terakhir

 Pada tahap kedua, 18 hingga 21 Anggota Juri Utama, khusus dari kalangan Pemasar dan Level C, akan mempertimbangkan dan memberikan evaluasi mereka tentang kelayakan setiap entri.

Selanjutnya, secara kolektif akan memutuskan pemenang untuk berbagai kategori yang dilombakan.

Terakhir, pemungutan suara lanjutan, oleh masing-masing Anggota Juri, dipimpin oleh Ketua Dewan Juri: Ibu Niharika Yadav, akan menentukan entri Emas, Perak, dan Perunggu.

 

4 dari 4 halaman

Detail Penting untuk Mengikuti Kompetisi

- Baca pedoman di https://www.mmaglobal.com/smarties/awards/programs/indonesia untuk mempersiapkan kiriman Anda sebelum Anda mengirimkannya secara online.- Pelajari wawasan & tip dan lihat galeri pemenang 2020 untuk inspirasi lebih lanjut.- Daftar di situs entri dan selesaikan pengiriman online Anda.

- Pilih kategori yang akan diikuti.

- Selesaikan studi kasus Anda dalam bahasa Inggris untuk 4 bagian: Strategi, Kreativitas, Eksekusi, dan Hasil (Dampak Bisnis). Perhatikan batas kata untuk setiap bagian yang tercantum di setiap bagian pada formulir entri.

Tanggal-tanggal Penting yang perlu diketahui oleh para peserta:

- Batas waktu Early Bird: 18 Juni 2021

- Batas waktu 1: 14 Juli 2021

- Batas waktu 2: 28 Juli 2021

- Batas waktu: 6 Agustus 2021

- Pra-Penyaringan dan Penjurian Akhir: Agustus - September 2021

-SMARTIES Unplugged Virtual dan Pesta Penghargaan: 9-10 November 2021

Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di https://www.mmaglobal.com/smarties/awards/programs/indonesia.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini