Sukses

Indihome Alami Gangguan, Warganet Mengeluh di Twitter

Liputan6.com, Jakarta - Warganet mengeluh tidak dapat mengakses internet menggunakan jaringan Indihome, dan menumpahkan emosi dan keluhannya di situs microblogging Twitter.

Pantauan Tekno Liputan6.com, Sabtu (22/8/2020), mayoritas pengguna Twitter mengeluhkan jaringan internet Indihome tidak bisa digunakan meski lampu indikator di modem berkedip.

Saat artikel ini ditulis sekitar pukul 10:20 WIB, akses internet Indihome disejumlah area, seperti Bukit Golf Cibubur, Jati Warna hingga Bekasi mengalami gangguan.

Berikut beberapa keluhan pengguna soal Indihome mengalami gangguan di Twitter:

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 3 halaman

Cuitan Warganet Soal Indihome Gangguan

3 dari 3 halaman

Belum Ada Tanggapan

Saat artikel ditulis, pihak Telkom belum memberikan tanggapan terkait masalah ini. Akun remi Indihome di Twitter pun belum menyampaikan penjelasan, meski keluhan dari para penggunanya terus bertambah.

Tim Tekno Liputan6.com juga telah mencoba menghubungi pihak Telkom, tapi belum ada respons.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.