Sukses

Top 3 Tekno: Kerja Sama IPB dan Microsoft di Bidang Agromaritim Curi Perhatian

Artikel soal kerja sama IPB dengan PT Microsoft Indonesia di bidang agromaritim paling populer di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (13/2/2021)

Liputan6.com, Jakarta - Artikel soal kerja sama IPB dengan PT Microsoft Indonesia di bidang agromaritim pada kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (13/2/2021), banyak mencuri perhatian pembaca.

Tak hanya itu, pembaca juga menaruh perhatian kepada artikel tentang Bos Telegeram mengonfirmasi perihal iklan di layanannya, dan ponsel Galaxy A02 siap hadir di Indonesia.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. IPB dan Microsoft Kerja Sama di Bidang Agromaritim

Papan Nama Microsoft di Sebuah Gedung. Kredit: Mohammad Rezaie via Unsplash

IPB bekerja sama dengan PT Microsoft Indonesia melalui nota kesepahaman yang ditandatangani langsung oleh Rektor IPB Prof. Arif Satria dan Direktur Utama PT Microsoft Indonesia Mohamed Haris Bin Izmee di Jakarta.

Dalam keterangan Microsoft, disebutkan cakupan nota kesepahaman meliputi pengembangan Center of Excellence di bidang agromaritim 4.0, program penguatan keterampilan mahasiswa tentang teknologi Microsoft dan peningkatan kemampuan platform keterampilan digital, pengembangan kemitraan strategis untuk penerapan Agromaritim 4.0, serta modernisasi infrastruktur dan aplikasi.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bos Telegram Tegaskan Pengguna Tidak Perlu Khawatir Soal Iklan

Logo Aplikasi Telegram

Beberapa waktu lalu, Telegram diketahui akan mulai menghadirkan iklan di platformnya. Terkait hal ini, CEO Telegram, Pavel Durov, membahasnya melalui akun pribadi miliknya.

Dikutip dari kanal Durov di Telegram, Sabtu (13/2/2021), pria asal Rusia ini memastikan tidak ada iklan dalam percakapan di platformnya. Dia mengatakan percakapan pribadi maupun grup dipastikan bebas iklan dan akan selalu begitu.

"Seperti yang saya ungkap di Desember, iklan dipertimbangkan hanya ada di satu dari banyak kanal (seperti milik saya), yang mana tidak ada di aplikasi olah pesan lain," tulisnya.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Smartphone Sejutaan Samsung Galaxy A02 Siap Hadir di Indonesia

Samsung Galaxy A02

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) resmi memperkenalkan varian smartphone terbarunya di rentang harga sejutaan yaitu, Samsung Galaxy A02.

Smartphone dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh itu memiliki RAM 3GB/32GB, dengan slot kartu microSD hingga 1TB. Layarnya yang seluas 6,5 inci beresolusi HD+ PLS dengan desain Infinity-V Display.

Selama periode flash sale pada 15 hingga 21 Februari 2021 di Samsung.com dan Shopee, smartphone yang hadir dalam dua pilihan warna itu, yakni Denim Black dan Denim Gray, dibanderol dengan harga Rp 1,49 jutaan.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini