Sukses

Toko Elektronik Ini Tawarkan Konsep Belanja Unik ala Ruangan Rumah

Dengan konsep sebuah rumah, toko elektronik ini terbagi menjadi beberapa bagian rumah seperti Living Room, Kitchen, dan Dining Room.

Liputan6.com, Jakarta - Electronic City resmi membuka H.O.ME by Electronic City di kota Bogor. Marketing and Business Development Director Electronic City Josephine menyebut, toko elektronik yang mengusung konsep belanja unik ini muncul dari kolaborasi antara Electronic City dengan Idemu by VIVERE.

Dengan konsep sebuah rumah, kata Josephine, toko ini terbagi menjadi beberapa bagian rumah seperti Living Room, Kitchen, dan Dining Room.

Menurut Josephine, ini menjadi toko Electronic City pertama yang hadir dengan konsep dan sensasi House of Meaningful Experience (HOME).

"Ketika berjalan ke dalam toko H.O.M.E para pembeli akan mendapatkan pengalaman yang berbeda, yaitu seperti sedang berada di dalam rumah seseorang dengan kepribadian yang khas," ujar Josephine dikutip dari keterangannya, Kamis (31/12/2020).

Di usia ke-19 tahun, kata Josephine, Electronic City selalu berupaya untuk berinovasi dan meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya.

"Salah satunya yaitu dengan meluncurkan konsep toko terbaru, H.O.M.E ini. Konsep ini pastinya akan memberikan pelayanan terbaik dengan menawarkan pengalaman belanja elektronik yang unik, berbeda, inovatif dan menyenangkan," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan teknologi 4.0

Di toko ini pelanggan dapat membeli produk elektronik dari Electronic City, serta custom furniture dengan teknologi 4.0 dari Idemu by VIVERE dalam satu area.

"Melalui kolaborasi ini, Electronic City diharapkan agar dapat menjadi referensi utama untuk kebutuhan terhadap produk elektronik," ujar Josephine.

Sementara itu, William Simiadi selaku Managing Director Idemu by VIVERE menuturkan dukungan teknologi 4.0 memastikan Idemu by VIVERE mampu mengikuti dan menjawab kebutuhan pelanggan mulai dari proses desain hingga produksi secara cepat.

"Sampai instalasinya melalui produk unggulan custom furniture seperti tatami, kitchen set, bunk bed dan lainnya. Pabrik kami difasilitasi mesin berstandar Eropa dengan sistem digital terkini dan material ramah lingkungan. Kami yakin kolaborasi dengan H.O.M.E by Electronic City akan memperkuat pengalaman yang inovatif dan memuaskan bagi pelanggan," ujar William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.