Sukses

Infinix Klaim Jual 40.000 Unit Smartphone di Harbolnas 12.12 Lazada

Liputan6.com, Jakarta - Infinix menjadi brand smartphone dengan unit penjualan terbanyak di gelaran Harbolnas 12.12, menurut data Lazada Indonesia.

Merek smartphone asal Hong Kong ini menjual lebih dari 40.000 unit smartphone di gelaran Harbolnas 12.12.

Ini bukan pertama kalinya mengingat di festival belanja 9.9 dan 11.11 sebelumnya di Lazada Indonesia Infinix juga meraih capaian serupa.

Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu mengatakan, tahun 2020 ini, Infinix memiliki capaian luar biasa dalam hal penjualan dan branding.

"Kami fokus pada konsumen dengan selalu memberi smartphone dengan kualitas baik, spesifikasi terkini, dan harga terjangkau," tutur Ticoalu dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Jumat (18/12/2020).

Menurut dia, kunci dari semua capaian Infinix adalah memberi jawaban atas smartphone yang diinginkan konsumen di Indonesia.

2 dari 3 halaman

Infinix Note 8 Paling Laris

Dari seluruh smartphone Infinix yang dijual di Indonesia, Infinix Note 8 jadi yang paling laris di Harbolnas 12.12 Lazada.

Smartphone paling baru Infinix ini dianggap menarik perhatian. Perangkat ini baru dirilis beberapa waktu lalu dan jadi salah satu smartphone Rp 2 jutaan yang unggul untuk keperluan gaming.

Tanpa menyebut jumlah, Infinix Note 8 diklaim habis terjual selama pelaksanaan flash sale Harbolnas 12.12 Lazada.

3 dari 3 halaman

Tentang Infinix Note 8

Infinix Note 8 didukung gaming chipset Helio G80 yang memang ditujukan untuk perangkat entry level yang punya keunggulan di bidang gim mobile.

"Tahun ini kami merilis 3 smartphone yang ditujukan untuk pecinta gim mobile, Infinix Hot 10, Infinix Note 8, dan Infinix Zero 8 yang merupakan perangkat flagship," tutur Ticoalu.

Lebih lanjut, ketiganya menjadi perangkat gaming dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp 1 jutaan.

Selain di Indonesia, Infinix mengklaim telah menjadi merek paling laris di Harbolnas Lazada Asia Tenggara.

(Tin/Why)