Sukses

Infinix Rilis Note 8, Smartphone Rp 2 jutaan dengan Dual Punch Hole dan Kamera 64MP

Infinix membawa Note 8 ke Indonesia. Smartphone yang dibanderol Rp 2 jutaan ini hadir dengan chipset gaming Helio G80 dari MediaTek, lengkap dengan dual punch-hole dan kamera 64MP.

Liputan6.com, Jakarta - Infinix resmi merilis smartphone terbaru Infinix Note 8 dengan chipset gaming Helio G80. Hadir dengan chipset gaming, smartphone ini memang dihadirkan khusus bagi pecinta mobile gaming.

Dalam peluncurannya pun, Infinix bekerja sama dengan Mobile Legends: Bang Bang sebagai partner.

Infinix sendiri tahun ini sudah menghadirkan sejumlah perangkat dengan kisaran harga Rp 1-2 jutaan.

"Infinix Note 8 hadir bagi konsumen yang menginginkan smartphone berspesifikasi gaming tetapi tidak memiliki budget yang cukup untuk membelinya. Selain untuk gaming, smartphone ini bisa mendukung pengguna beraktivitas," kata Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu.

Bicara spesifikasi, Infinix Note 8 hadir dengan chipset Helio G80 yang memiliki teknologi Hyper Engine Game.

Dengan chipset ini, perangkat bisa membuka dua aplikasi berat secara bersamaan dan bisa berjalan dengan lancar. Chipset ini juga menjanjikan deteksi koneksi internet yang otomatis berpindah ke wifi tanpa mengganggu aktivitas gaming.

Infinix Note 8 hadir dengan layar dual punch hole selulas 6,95 inci untuk mendukung permainan gim lebih baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baterai Bongsor

Perangkat ini juga didukung baterai 5.200mAh agar bisa bertahan lama untuk main gim.

Selain itu perangkat juga dibekali dual speaker di bagian atas dan bawah Infinix Note 8, untuk melengkapi permainan gim lebih seru dan nyata.

Infinix Note 8 memiliki dukungan empat kamera, di mana salah satunya memiliki resolusi 64MP Super Night Shot, merujuk kemampuan fotografi di malam hari.

Sejumlah fitur juga dihadirkan untuk melengkapi pengalaman pengguna, antara lain Fitur Slow Mo, Super steady video, macro, bokeh, AI Camera, Beauty dan AR Shot.

Untuk tampilan, Infinix Note 8 memiliki bodi belakang dengan desain Game Cut. Disebut demikian karena jika bodi belakang terkena cahaya akan menghasilkan beragam efek warna.

3 dari 3 halaman

Dijual Mulai Rp 2 Juta

Diakui oleh Branding & PR Manager Mobile Legends: Bang Bang Indonesia Agnes Agastia, spesifikasi Note 8 cocok jadi pilihan untuk para gamers

"Spesifikasi di Infinix Note 8 cocok untuk para gamers, khususnya untuk permainan Mobile Legends Bang Bang. Dengan chipset dan layar yang luas, gamers akan mendapatkan pengalaman gaming yang seru," kata Agnes.

Di Indonesia, Infinix Note 8 hadir dalam dua opsi memori internal berbeda.

Versi RAM 6GB dan memori internal 64GB akan dijual Rp 1,999 juta. Sementara, versi RAM 6GB dan memori internal 128GB akan dijual Rp 2,149 juta pada saat pre-order di Festival Belanja Lazada Indonesia 11.11 pada 11 November 2020.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.