Sukses

Pikat Penggemar K-Pop, Joox Bakal Tayangkan MAMA 2020

Liputan6.com, Jakarta - Layanan streaming musik, Joox, memeriahkan akhir tahun dengan menghadirkan siaran langsung penghargaan musik Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 pada 6 Desember 2020. Ini merupakan kelima kalinya Joox menayangkan MAMA secara langsung.

Ini merupakan salah satu wujud komitmen Joox memberikan konten terbaik yang relevan kepada para pecinta musik, termasuk penggemar musik K-Pop. Para pecinta K-Pop dapat menyaksikan para idola mereka di acara MAMA 2020 secara eksklusif di Joox pada 6 Desember 2020.

Joox akan menayangkan acara Red Carpet yang dimulai pukul 14:00 WIB, serta Awarding Ceremony mulai pukul 16:00 WIB.

Untuk memastikan agar penggemar tidak melewatkan setiap momen berharga dan dapat menikmati konten yang mereka sukai tanpa kendala bahasa, tayangan MAMA 2020 di Joox didukung dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang mampu menghadirkan teks terjemahan real-time.

 

2 dari 4 halaman

Pernyataan Joox

"Musik K-Pop semakin berkembang dan telah menjadi fenomen budaya pop. Joox tidak hanya bangga dapat mempersembahkan MAMA untuk para penggemar selama lima tahun terakhir, kami juga senang hati terus memperbarui koleksi musik dan katalog karaoke hits K-Pop," ungkap Head of Joox Indonesia, Peter May, seperti dikutip dari keterangan resminya pada Sabtu (28/11/2020).

"Sebagai tuan rumah musik di Indonesia, ini merupakan salah satu wujud komitmen kami untuk menghadirkan konten terbaik dan relevan bagi para pecinta musik, termasuk penggemar K-Pop di Indonesia," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Tayangan Ulang

Joox tidak hanya akan menayangkan secara langsung MAMA 2020, tapi juga memberikan kesempatan bagi pengguna yang tidak bisa menontonnya secara real time.

Tayangan ulang seluruh rangkaian acara MAMA 2020 bisa ditonton di Joox selama enam bulan ke depan.

(Din/Ysl)

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: