Sukses

Aplikasi Apple TV Resmi Sambangi Konsol PS5 dan PS4

Liputan6.com, Jakarta - Bulan lalu, Sony mengungkap pemilik konsol PS5 dan PS4 akan bisa mengunduh aplikasi Apple TV lewat PlayStation Store.

Bertepatan dengan peluncuran PS5 di beberapa negara tertentu, perusahaan mengonfirmasi Apple TV sudah tersedia di toko aplikasi PlayStation.

Sementara itu, bagi gamer yang memiliki PS4 juga sudah dapat mengunduh aplikasi Apple TV ke konsol mereka per hari ini, sebagaimana dikutip dari 9to5Mac, Jumat (13/11/2020).

Informasi, aplikasi Apple TV menampilkan berbagai konten dari iTunes Store serta dari penyedia konten pihak ketiga termasuk Showtime, Starz, dan Noggin.

Aplikasi ini juga menyediakan akses ke platform streaming Apple sendiri, Apple TV+, yang menawarkan konten film, acara TV, dan dokumenter.

 

2 dari 3 halaman

Sudah Hadir di Konsol Xbox Series X

Apple TV. Dok: apple.com

Sebelum rilis di konsol milik Sony, aplikasi Apple TV ini juga sudah meluncur di konsol Xbox One, Xbox Series X, dan Xbox Series S lewat Microsoft Store.

Selain perangkat Apple, pengguna juga dapat mengunduh aplikasi ini di smart TVSamsung, LG, dan Sony.

3 dari 3 halaman

Harga PS5 di Indonesia

Penampakan konsol PS5. (Doc: PlayStation)

Dikutip dari laman PlayStation, Rabu (11/11/2020), PlayStation 5 akan resmi menyambangi pasar konsol Tanah Air pada 22 Januari 2021.

Lalu bagaimana dengan harganya? Sony Interactive Entertainment Singapore Private Limited (SIES) menyebutkan, PS5 Digital Edition akan dijual seharga Rp 7,2 jutaan.

Sementara itu, bagi gamer yang ingin membeli PS5 versi standar harus mempersiapkan dana sebesar Rp 8,799.000.

Disebutkan, pre-order kedua konsol PS5 tersebut akan dimulai pada 18 Desember 2020.

(Ysl/Isk)