Sukses

Apple Diprediksi Hadirkan Mac Baru 10 November 2020

Apple akan menggelar sebuah acara pada 10 November 2020. Namun, tidak ada rincian informasi dari perusahaan mengenai apa yang akan diumumkan.

Liputan6.com, Jakarta - Apple akan menggelar sebuah acara pada 10 November 2020. Namun, tidak ada rincian informasi dari perusahaan mengenai apa yang akan diumumkan.

Apple dalam pengumuman mengenai acara itu hanya menuliskan tag line "one more thing."

Dilansir Reuters, Rabu (4/11/2020), sejumlah analis memprediksi Apple akan mengumumkan perangkat Mac baru dalam acara tersebut.

Produk ini disebut akan menandai transisi dari Intel, yang merupakan penyuplai prosesor untuk laptop dan desktop Apple sejak 2006.

Selain perangkat Mac baru, para analis meyakini Apple sedang mengerjakan over-ear headphone AirPods baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Airbnb Kolaborasi dengan Mantan Bos Desain Apple

Lebih lanjut, Airbnb berkolaborasi dengan mantan bos desain Apple, Jony Ive. Selama di Apple, Ive memimpin pengembangan desain berbagai produk termasuk iMac, iPhone, iPad dan Apple Watch.

Dilansir The Guardian, Ive akan membuat generasi terbaru untuk berbagai layanan dan produk Airbnb. Kerja sama ini dilakukan Airbnb dengan perusahaan desain milik Ive, LoveForm.

3 dari 3 halaman

Rincian Kerja Sama

Ive akan menjadi penanggungjawab desain ulang situs web dan aplikasi Airbnb. CEO Airbnb, Brian Chesky, mengatakan perusahaannya telah menandatangi "kolaborasi khusus" untuk beberapa tahun dengan LoveForm.

Ia dan Ive disebut memiliki keyakinan yang sama tentang nilai, serta pentingnya kreativitas dan desain.

"Kami meyakini tidak hanya membuat objek dan interface, tapi juga dalam membuat layanan dan pengalaman. Kami telah melihat bagaimana desain bisa memfasilitasi kepercayaan dan membuat lebih banyak hubungan manusiawi, sesuatu yang sangat dibutuhkan orang selama masa kesepian dan pemutusan hubungan yang belum terjadi sebelumnya," jelas Chesky melalui blog.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini