Sukses

Peluncuran OnePlus Watch Tertunda

Liputan6.com, Jakarta - OnePlus pada awal bulan ini memberikan bocoran tentang smartwatch miliknya. Kini menurut laporan baru, peluncuran OnePlus Watch tersebut akan tertunda.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (29/10/2020), OnePlus Watch sebelumnya diprediksi akan segera hadir. Pasalnya OnePlus menuliskan keterangan "just a matter of time," meski tidak memberikan rincian waktunya.

Informasi mengenai penundaan peluncuran itu disampaikan oleh Max Jambor melalui Voice. Ia sebelumnya mengungkapkan bahwa OnePlus Watch akan hadir pada bulan ini.

Berdasarkan informasi yang dimilikinya, pengumuman OnePlus Watch akan ditunda tanpa batas waktu. Max yang kerap memberikan bocoran ini menduga hal tersebut disebabkan kerumitan proses produksi atau pengembangan software.

Sejauh ini belum ada konfirmasi dari OnePlus mengenai peluncuran smartwatch miliknya.

2 dari 3 halaman

OnePlus Watch

OnePlus dilaporkan sedang menyiapkan sebuah smartwatch. Perusahaan memberikan bocoran tentang perangkat tersebut melalui Twitter.

OnePlus mengunggah gambar jam tangan di akun Twitter miliknya.

Terdapat keterangan, "More things are coming to the OnePlus ecosystem. It's just a matter of time," atau "Akan ada lebih banyak hal yang datang ke ekosistem OnePlus. Hanya masalah waktu," tulis perusahaan.

3 dari 3 halaman

Rencana Smartwatch Sejak 2016

OnePlus pernah menyiapkan sebuah smartwatch pada 2016, bahkan memiliki produk yang sudah jadi. Namun, memutuskan untuk tidak merilisnya.

Tim di balik pengembangan jam tersebut diduga tidak puas dengan hasilnya. Selain itu, OnePlus juga dinilai merasa smartwatch itu tidak sebanding dengan produk lainnya.

(Din/Why)