Sukses

Realme Watch S Hadir 2 November 2020

Liputan6.com, Jakarta - Realme sedang menyiapkan kehadiran smartwatch terbaru. Realme Watch S dilaporkan akan hadir pada 2 November 2020.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (26/10/2020), hal ini diumumkan oleh perwakilan Realme di Pakistan. Pengumuman tersebut disampaikan melalui Twitter.

Twit itu dilengkapi gambar yang memperlihatkan desain Watch S dan warna tali jam.

Realme Watch S akan dilengkapi layar sentuh auto brightness 1,3 inci, serta memiliki fitur monitor detak jantung dan tingkat oksigen darah.

Informasi mengenai Realme Watch S diprediksi akan semakin banyak beredar menjelang kehadirannya.

2 dari 3 halaman

Realme Pastikan Perangkat Tak Terdampak Masalah Input Data IMEI di CEIR

Masalah kapasitas CEIR (Centralized Equipment Identity Register) yang penuh disebut telah memengaruhi sejumlah vendor smartphone di Indonesia. Para vendor kesulitan untuk mendaftarkan IMEI produknya.

Kendati demikian, Realme mengatakan persoalan tersebut tidak berdampak pada produk besutannya. Hal ini termasuk Realme 7 Pro dan Realme C17, yang baru meluncur.

"Untuk produk yang rilis hari ini, itu semuanya sudah aman," tutur Public Relation Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca usai peluncuran Realme 7 Pro yang digelar secara virtual, Rabu (14/10/2020).

Tidak hanya itu, untuk produk yang rilis hingga akhir tahun ini, Krisva juga memastikan tidak ada masalah. Sebab, Realme sudah mempersiapkannya sejak lama.

3 dari 3 halaman

Dapat Informasi Terbaru

"Kami juga sudah mengerahkan tim yang selalu update informasi dari pemerintah mengenai CEIR," ujar Krisva melanjutkan.

Ia juga mengatakan, perusahaan sudah melakukan komunikasi secara intensif dengan pemerintah mengenai hal ini.

Lebih lanjut, menurutnya, hingga saat ini belum ada konsumen Realme yang mengeluh perangkat mereka terblokir karena IMEI tidak terdaftar.

Jika nanti terjadi masalah, Krisva mengatakan konsumen dapat menghubungi layanan pelanggan Realme.

(Din/Why)

BERANI BERUBAH: Warga Makmur Ala Lorong Sayur