Sukses

Gim Mobile Fantasy Town Hadirkan Fitur Baru, Apa Saja?

Gim mobile Fantasy Town menghadirkan sejumlah fitur baru untuk membuat pengguna lebih semangat mengenal budaya bangsa.

Liputan6.com, Jakarta - Gim framing simulator Fantasy Town menghadirkan sejumlah fitur baru untuk membuat belajar budaya Indonesia kian menyenangkan.

Dari awal kehadirannya, gim ini memang menyuguhkan permainan sembari membuat pemainnya mengenal budaya Indonesia.

Strategic Operations Garena Indonesia, Calvindoro Chrisna, mengatakan selama masyarakat berada di rumah saat pandemi, segala hal tersedia secara digital untuk mendukung produktivitas.

Untuk itu Fantasy Town menghadirkan sejumlah fitur baru yang mendukung kegiatan di rumah tetap menyenangkan dan produktif.

"Fantasy Town memberikan sejumlah fitur terbaru untuk menjadi alternatif kegiatan bersama keluarga sekaligus lebih mengenal warisan budaya bangsa,” kata Calvindoro dalam keterangan yang diterima Liputan6.com, Rabu (30/9/2020).

"Dengan demikian, masyarakat bisa tetap di rumah sambil merayakan kecintaan terhadap budaya Indonesia lewat gim mobile."

Dia menambahkan, dengan berbagai fitur baru pada Fantasy Town ini, kegiatan bermain dan berkumpul dengan keluarga tak lagi membosankan serta menambah kedekatan dengan semua anggota keluarga.

Selain itu, menjelajahi bangunan Indonesia lewat virtual bersama Fantasy Town dapat memberikan pengetahuan tentang budaya Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagai Fitur Baru

Berikut adalah sejumlah fitur baru pada gim Fantasy Town:

1. Fitur Fantasy Pass.

Fantasy Pass adalah fitur baru dimana para boss akan diberikan misi spesial oleh Tommy yang bisa dikerjakan selama Season Fantasy Pass berlangsung.

Bossku (Sebutan untuk pemain Fantasy Town) berkesempatan mendapatkan hadiah seperti Buff Gudang, Scroll Citizen, Kupon, Gold, Ruby hingga Skin eksklusif bertemakan Yunani yang dapat membawa para pemain merasakan sensasi bermain di peradaban Yunani Kuno.

2. Fitur Token Hewan Baru.

Fitur ini akan menambahkan empat token hewan yang bisa didapatkan dari eksplorasi hewan. Berikut ini adalah empat hewan baru yang bisa kamu dapatkan: Unicorn – Normal, Katak – Normal, Phoenix – Rare dan Naga – Legendary.

3. Event Fantasy Town of the week x AirAsia BIG Loyalty.

Fantasy Town of the week merupakan sebuah event menata kota untuk menjadi kota yang paling indah di Fantasy Town.

Points tersebut dapat ditukarkan oleh para pemenang untuk tiket pesawat gratis ke destinasi yang kalian inginkan.

3 dari 3 halaman

Fitur Baru Fantasy Town

4. Event Summer Festival.

Festival musim panas akan hadir bersamaan dengan update besar yang dilakukan Fantasy Town.

Para pemain dapat mengikuti event ini untuk mendapatkan hadiah limited serta berlomba untuk menjadi yang pertama di Leaderboard.

5. Karakter Manananggal.

Karakter lokal milik negara Filipina inipun akan menjadi bagian baru dari keluarga Fantasy Town. Penyihir cantik ini akan membantu kamu untuk mengalahkan troll jahat di Fantasy Town.

(Tin/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini