Sukses

Samsung Rilis Pembaruan One UI 2.5 untuk Galaxy Tab S5e

Liputan6.com, Jakarta - Samsung mulai merilis pembaruan One UI 2.5 untuk Galay Tab S5e di seluruh Eropa, Asia, dan Timur Tengah. Firmware tersebut memiliki build number T720XXU1CTI1.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (26/9/2020), pembaruan tersebut berukuran 660MB. Ada banyak fitur baru, dan salah satunya adalah dukungan Wireless Dex yang memungkinkan pengguna mengubah monitor atau TV menjadi ke pengaturan kerja.

Selain itu juga ada mode Multi Windows, yang membuat pengguna bisa menjalankan hingga tiga aplikasi secara bersamaan pada jendela yang ukurannya dapat diubah.

Sayangnya, mode kamera baru yang memulai debutnya pada seri Samsung Galaxy Note 20 tidak ada dalam pembaruan ini.

Beberapa pasar juga akan mendapatkan patch keamanan September, yang terpisah dari pembaruan One UI 2.5.

2 dari 3 halaman

Samsung India Unggah Video Teaser Galaxy F41

Lebih lanjut, Samsung akan mengumumkan Galaxy F41 pada 8 Oktober 2020. Informasi tentang perangkat tersebut juga sudah beredar di ranah internet.

Samsung India mengunggah video teaser pertama untuk Galaxy F41. Terdapat tagline #FullOne pada video tersebut.

3 dari 3 halaman

Rincian Video Teaser

Deskripsi video juga dilengkapi dengan tautan yang merujuk pada situs web Samsung dan Flipkart. Smartphone tersebut juga akan tersedia di Flipkart ketika dirilis nanti.

Samsung Galaxy F41 didesain dan diproduksi di India, tepatnya pabrik Noida. Sejauh ini belum begitu banyak informasi yang diketahui mengenai smartphone tersebut.

(Din/Why)