Sukses

Spesifikasi Realme Watch S Beredar di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Realme dilaporkan sedang menyiapkan dua varian smartwatch baru. Selain Watch S Pro yang dipastikan akan hadir pada Q4 2020, varian lain adalah Watch S.

Dilansir dari GSM Arena, Senin (21/9/2020), Realme Wacth S memiliki kode RMA207, dan telah mengantongi sertifikasi FCC. Berdasarkan keterangan di FCC, smarwatch tersebut memiliki baterai 390 mAh dan didukung sertifikasi IP68.

Selain itu, Watch S juga memiliki dua tombol di sisi kanan. Desain ini mirip seperti Watch S Pro.

Selain dari FCC, Realme Watch juga telah disertifikasi oleh SIRIM Malaysia dan EEC Rusia. Smartwatch tersebut diprediksi akan dirilis pada Oktober 2020.

Spesifikasi lain Realme Watch S belum diketahui. Namun, informasi mengenai varian Pro sudah banyak beredar di ranah internet.

2 dari 3 halaman

Realme Watch S Pro

Realme Watch S Pro memiliki kode model RMA186. Perangkat wearable ini dilengkapi layar AMOLED 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454 piksel.

Kapasitas baterai adalah 420 mAh. Smarwatch tersebut akan hadir dengan dukungan GPS dan GLONASS.

 

3 dari 3 halaman

Harga

Kedua produk baru Realme itu akan semakin meramaikan pasar smartwatch. Namun sejauh ini belum ada konfirmasi mengenai harga jual keduanya.

Realme mengatakan akan merilis Watch S Pro pada periode kuartal IV 2020. Belum ada konfirmasi mengenai waktu kehadiran varian non-Pro.

(Din/Why)