Sukses

Super Multitasking! Buka 3 Aplikasi Sekaligus Dalam Satu Layar Smartphone

Liputan6.com, Jakarta Sudah menjadi rahasia umum bahwa generasi milenial termasuk generasi kreatif yang melek teknologi. Bukti nyatanya adalah berkembangnya industri kreatif dan persaingan ketat antar influencer.

Melihat fakta tersebut, alhasil generasi milenial dituntut untuk serba cepat dan multitasking. Nah jika kamu masuk kategori generasi milenial, ada baiknya mulai mencari solusi untuk menjadi seorang yang multitasking.

Cara paling sederhana dan praktis adalah mengandalkan teknologi dengan kecanggihan smartphone dari Samsung. Ya, Samsung baru saja meluncurkan seri Galaxy terbarunya, yaitu Galaxy Z Fold2.

Galaxy Z Fold2 merupakan ponsel lipat yang membawa sejumlah peningkatan dibandingkan Galaxy Fold sebelumnya. Lalu apa saja sih peningkatan yang mendukung multitasking untuk generasi milenial?

2 dari 4 halaman

1. Flex Mode

Ciri khas dari Flex Mode adalah desain engsel yang memungkinkan para penggunanya untuk memutar layar dan kamera ke sudut mana pun. Di Galaxy Z Fold2, teknologi Flex Mode meningkat dengan sangat mengesankan karena telah melalui proses penyempurnaan.

Samsung menghadirkan mode flex dengan banyak keserbagunaan yang lebih luas. Misalnya, kamu dapat mengontrol atau mengatur kamera di satu sisi tampilan, dan viewfinder di sisi lainnya.

Setelah Layar Utama terbuka secara utuh, kamu bisa menikmati fitur Multi-Active Window. Fitur ini memungkinkan kamu membuka tiga aplikasi secara bersamaan dengan cepat. Nah berkat kecanggihan fleksibilitas yang dimiliki Galaxy Z Fold2 bisa membuat atau melihat konten yang dikurasi sesuai preferensi, dari dilipat saja atau dibuka. 

Jadi buat kamu yang punya produktivitas tinggi, bisa langsung membuka aplikasi Words, mencari bahan di internet, sekaligus sembari buka email secara bersamaan. Awsome, multitasking tanpa jeda!

3 dari 4 halaman

2. Layar Lebih Luas

Samsung menghadirkan smartphone dengan kegunaan maksimal lewat Galaxy Z Fold2. Samsung mendesain Layar Penutup yang lebih luas dan lebar, yaitu 6,2 inci dengan pengukuran diagonal rasio 25:9, serta dibalut Super AMOLED Display yang semakin membuat smartphone ini tampak mewah.

Nah saat dibuka, Layar Utama Galaxy Z Fold2 membentang dengan ukuran 7,6 inci QXGA+ Foldable Dynamic AMOLED 2X Display capacitive touch screen yang besar, dan bezel tipis, serta mengurangi notch kamera depan, untuk menciptakan kesan smartphone berkelas premium.

4 dari 4 halaman

3. Spesifikasi Keren Lainnya

Samsung sangat memahami konsep multitasking yang menjadi kebutuhan para penggunanya. Oleh karena itu, ketika memiliki Galaxy Z Fold2 hampir tidak ada batasan untuk setiap hal yang akan kamu lakukan dan selesaikan.

Selain menghadirkan layar terbagi yang membuat banyak tugas produktivitas jadi lebih mudah, Samsung Galaxy Z Fold2 dibekali RAM 12 GB yang lebih dari cukup untuk menjalankan banyak aplikasi sekaligus tanpa jeda.

Galaxy Z Fold2 memiliki dua tata letak baterai berkapasitas 4.500 mAh. Meski terbagi dua, namun pengisian baterai tetap lebih cepat karena didukung teknologi fast charging dan fast wireless charging .

Lalu menyoal kamera, Samsung Galaxy Z Fold2 memiliki kamera belakang 12MP (wide-angle), 12MP (telephoto) 2x optical zoom, dan 12MP (ultrawide). Sementara, untuk kamera selfie di layar penutup dan layar utama dan masing-masing menggunakan 10MP.

Oh ya, Galaxy Z Fold2 juga memungkinkanmu untuk meng-capture momen dengan dual preview atau berswafoto pakai kamera utama untuk menghasilkan foto resolusi tinggi.

Gimana, benar-benar mendukung produktivitasmu kan? So, jangan hanya terpesona dengan kecanggihan yang ditawarkan Samsung Galaxy Z Fold2 ya!

Segera miliki  Samsung Galaxy Z Fold2 yang hadir dalam dua opsi warna yakni Mystic Black dan Mystic Bronze dengan bobot seberat 282gram.

Pre-order Samsung Galaxy Z Fold2 berlangsung mulai 11-19 September 2020. Kamu dapat memesan melalui situs www.galaxylaunchpack.com dan langsung mendapatkan Galaxy Buds Live seharga Rp2.599.000 dengan warna senada Galaxy Z Fold2 yang dipilih.

Selain Galaxy Buds Live, kamu juga mendapatkan perlindungan ekstra, yaitu Premier Service powered by Samsung Care+ selama satu tahun senilai Rp2.739.000 yakni berupa perlindungan gawai dari kerusakan yang tidak disengaja ataupun akibat terkena cairan.

Buruan kunjungi www.galaxylaunchpack.com

 

(*)