Sukses

Black Shark 3 Versi Snapdragon 865 Plus Segera Diperkenalkan?

Lewat akun Weibo resmi perusahaan, Black Shark 3S dikabarkan akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini.

Liputan6.com, Jakarta - Black Shark 3 baru diumumkan beberapa bulan lalu, dan resmi meluncur di Indonesia pada Mei 2020.

Meski Black Shark 3 baru meluncur di pasaran, perusahaan dikabarkan sudah bersiap untuk memperkenalkan varian baru smartphone sasar gamer garis keras tersebut.

Kabar ini datang dari platform media sosial Tiongkok, Weibo. Lewat akun resminya, perusahaan mem-posting teaser untuk Black Shark 3S.

Dikutip dari Weibo Black Shark via Tech Radar, Selasa (28/7/2020), perusahaan juga mengunggah tulisan tentang kapan produk tersebut akan diumumkan, yaitu 31 Juli.

Walau belum banyak yang diketahui, banyak yang meyakini Black Shark 3S ini akan hadir dengan prosesor Snapdragon 865 Plus.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nyusul ROG Phone 3 dan Lenovo Legion Duel

Black Shark 3. (Doc: Black Shark)

Mengingat Black Shark 3 hanya menggunakan prosesor Snapdragon 865, besar kemungkinan varian baru ini disiapkan untuk menyusul ROG Phone 3 dan Lenovo Legion Duel yang sudah pakai prosesor baru Qualcomm lainnya.

Tak hanya peningkatan dalam hal prosesor, Black Shark 3S ini diharapkan akan hadir dengan kemampuan layar di atas 90Hz atau setidaknya setara di 120Hz.

Black Shark 3S juga mungkin akan hadir dengan kemampuan RAM di atas seri standar Black Shark 3, dengan opsi 8GB, 12GB, atau 16GB.

Pastinya, tabir misteri tentang Black Shark 3S ini akan terungkap dengan jelas pada 31 Juli mendatang.

3 dari 3 halaman

Black Shark 3 Resmi Meluncur di Indonesia

Charger magnetik di Black Shark 3. (Doc: Black Shark)

Usai lebih dulu diluncurkan untuk pasar Tiongkok, Black Shark akhirnya membawa smartphone gaming teranyar mereka untuk gamer di Indonesia.

Perusahaan asal Tiongkok itu mengumumkan seri smartphone gaming anyar mereka, yakni Black Shark 3 .

“Di awal tahun ini, kami mengumumkan peningkatan identitas merek baru dengan logo visual dan slogan perusahaan yang dirancang ulang, yaitu Game is Real," ucap Harrison Luo (Yuzhou Luo), CEO Black Shark di dalam keterangan resminya, Jumat (8/5/2020).

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.