Sukses

Saksikan Aksi Pokopow Main Gim Spider-Man di Vidio, Rabu 8 Juli 2020

Pokopow kembali mengajak para pencinta gim untuk merasakan sensasi 'gelayutan' bersama Spider-Man di dunia virtual, Rabu (8/7/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Petualangan Pokopow bersama Spider-Man untuk menyelamatkan dunia masih berlanjut. Para pencinta gim diajak untuk kembali merasakan sensasi 'gelayutan' di dunia virtual, Rabu (8/7/2020). 

Program Nonton Game Bareng Pokopow akan hadir mulai pukul 19.00 WIB. Selama tiga jam, penonton akan dibawa mengelilingi gedung-gedung tinggi kota New York bersama sang pahlawan super. 

Sambil beraksi memberantas berbagai kejahatan, Spider-Man juga dapat menyapa penduduk di sana. Bahkan, mereka bisa memintanya untuk melakukan swafoto. Begitu seru dan menarik, bukan? 

Ditambah lagi, Pokopow yang dikenal sebagai gaming influencer interaktif selalu punya cara agar penontonnya tak merasa bosan. Dia bisa membangun suasana bermain gim yang menyenangkan.

Aksi Pokopow bermain gim Spider-Man di konsol PS4 itu bisa disaksikan melalui aplikasi dan situs streaming Vidio. Jangan khawatir, tontonan berkualitas ini bisa dinikmati secara gratis.

Nah, bagi yang penasaran ingin menyaksikan keseruan gim Spider-Man, bisa langsung menyaksikan tayangan Nonton Game Bareng Pokopow di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.