Sukses

Lihat Aksi Spider-Man di New York Bareng Pokopow Malam Ini di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Gaming influencer Pokopow menepati janjinya untuk bermain gim Spider-Man. Malam ini, ia kembali mengundang para pencinta gim untuk seru-seruan dalam tayangan Nonton Game Bareng di Vidio.

Acara tersebut dapat disaksikan mulai pukul 19.00 WIB. Aksi seru Spider-Man di konsol PlayStation 4 bakal disuguhkan Pokopow selama tiga jam hingga pukul 22.00 WIB.

Meskipun berdurasi lama, penonton dijamin akan merasa betah. Sebab, gamer bernama asli Muhammad Rasyid itu selalu mengajak penontonnya berinteraksi selama acara. Hal tersebut karena dirinya menganggap mereka sebagai sahabat.

Sedikit mengulas episode pekan lalu, Pokopow mulai bermain Spider-Man setelah menamatkan gim The Last of Us. Ia mengawali gim besutan Sony dan Insomniac itu dari kamar Peter Parker.

Mengenakan kostum Spider-Man Far From Home, Pokopow membawa Parker bergelayutan di antara gedung-gedung tinggi. Baru berjalan dua menit, mereka dihadapkan pada kasus perampokan yang ada di salah satu jalan Kota New York.

Selama bermain, tak henti-hentinya Pokopow memuji grafis apik yang disajikan oleh Sony dan Insomniac. Ia juga terpukau dengan keindahan arsitektur pencakar langit di kota itu.

Ini bukan pertama kalinya dia bermain gim Spider-Man. Sebelumnya, Pokopow pernah menamatkan gim bergenre aksi open wolrd tersebut.

Bagi para pencinta gim yang penasaran dengan tayangan nobar bersama Pokopow, bisa menyaksikannya secara gratis di aplikasi steaming dan situs Vidio. Kik di sini.