Sukses

The Last of Us Tamat, Gaming Influencer Pokopow Ajak Penggemar Nobar Gim Spider-Man

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal karakter fiksi Spider-Man? Ya, superhero yang terkenal dengan aksinya merayap di gedung pencakar langit kota New York itu, merupakan salah satu karakter Marvel yang digandrungi banyak kalangan.

Kisah Spider-Man sendiri berawal seorang anak SMA jenius bernama Peter Parker yang memiliki kekuatan super setelah digigit oleh laba-laba radioaktif. Dari situ, ia punya sebuah misi rahasia untuk menumpas kejahatan dengan menggunakan nama Spider-Man.

Saking populernya, Spider-Man sampai dibuatkan sejumlah gim oleh para pengembang teknologi. Nah, gaming influencer Pokopow akan mencoba menjajal bermain gim Spider-Man pekan ini.

Setelah menamatkan gim bertema survival The Last of Us pada pekan lalu, kini Pokopow kembali mengajak kamu untuk ikut nonton bareng permainan Spider-Man pada hari ini, Rabu (24/6/20). 

Program dari Vidio eSports itu dijadwalkan akan berlangsung selama 3 jam, mulai pukul 19.00-22.00 WIB. Kendati demikian, kamu nggak usah kuatir bakal bosan saat menonton.  Pasalnya, gaming influencer bernama asli Muhammad Rasyid ini punya segudang cara supaya para pencinta gim tak merasa jenuh. 

Kamu juga bisa berinteraksi dengan Pokopow selama berjalannya acara. Baik hanya sekadar menyapa ataupun bertanya seputar gim yang ia mainkan melalui kolom live chat.

Bukan cuma strategi bermain yang telah disiapkan Pokopow, tetapi ada hadiah spesial buat penonton yang menyaksikan tayangan “Nonton Game Bareng” nanti malam! 

Voucher Vidio Premier 7 hari menanti kamu yang setia menonton program tersebut dari awal hingga akhir. Voucher tersebut bisa kamu dapatkan melalui Vidio Quiz yang hadir selama live streaming.

Voucher Vidio Premier bisa kamu gunakan untuk menonton tayangan ekslusif dan berbayar seperti channel BeiN Sports, film Indonesia terbaik, dan sejumlah serial drama Korea.

Oleh karena itu, jangan lewatkan live streaming nobar gim Spider-Man bersama Pokopow malam hari ini, (24/6/20) di aplikasi Vidio gratis! Klik di sini untuk menonton.