Sukses

Bayar Line Sticker Kini Bisa Pakai Gopay

Line Indonesia baru saja memperkenalkan inisiatif baru dengan meluncurkan opsi pembayaran melalui Gopay.

Liputan6.com, Jakarta - Line Indonesia baru saja memperkenalkan inisiatif baru dengan meluncurkan opsi pembayaran melalui Gopay. Dengan inisiatif ini, pengguna bisa membeli Line Sticker dengan menggunakan GoPay.

Lewat opsi ini, pembelian lewat GoPay tidak hanya dapat digunakan untuk stiker, melainkan juga emoji dan tema pilihannya di Line Store. Jadi, pengguna tinggal memilih item yang diinginkan dan memakai GoPay untuk alat pembayaran.

“Melalui opsi pembayaran yang baru ini, pengguna LINE akan lebih mudah mendapatkan Stiker, Emoji, dan Tema yang mereka sukai yang tersedia di LINE STORE. Secara tidak langsung, opsi ini juga memudahkan kreator untuk semakin dekat dengan penggemar," tutur Sales Director Line Indonesia, Trisnia Anchali Kardia, dalam keterangan resmi, Selasa (7/7/2020).

Menurut SVP Product Marketing GoPay, Timothius Martin, GoPay merupakan dompet elektronik pertama yang dapat digunakan untuk membeli stiker di Line. Kehadiran GoPay sekaligus melengkapi opsi lain yang sudah lebih dulu tersedia, yakni pulsa dan kartu kredit.

Dengan opsi pembayaran via GoPay ini, Line juga bertujuan mendukung industri kreatif di Indonesia, terutama para kreator untuk memasukkan karyanya di Line Sticker. Harapannya, dengan opsi pembayaran yang lebih mudah, penjualan juga akan meningkat.

Untuk melakukan pembayaran menggunakan GoPay di Line Store, berikut ini Tekno Liputan6.com sertakan pula langkah-langkahnya :

  1. Kunjungi Line Store dan pilih Pembelian.
  2. Pilih stiker, emoji, atau tema yang disukai, lalu pilih Purchase atau Beli.
  3. Pilih opsi GoPay, lalu tekan OK dan kamu akan diarahkan ke aplikasi Gojek.
  4. Pengguna dapat memindai barcode GoPay langsung dari smartphone mereka, lalu mengunduh stiker.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengenal Platform Gaming PC Line POD yang Baru Dirilis

Sebelumnya,  Line Corporation telah merilis platform Gaming PC baru, Line Play-on-Desktop (POD) di Taiwan, Thailand, Indonesia, dan negara-negara Asia Tenggara lain. Line POD merupakan platform satu pintu untuk bermain gim PC dan mobile di desktop.

Para pengguna Line bisa mengakses layanan baru ini di https://pod.game.line.me/, kemudian melakukan pendaftaran dengan akun mereka.

Pengguna bisa mengakses platfomrm ini secara langsung dari aplikasi Line untuk PC, atau bisa mengunduh launcher Line POD.

Dikutip dari keterangan resmi Line pada Jumat (29/5/2020), pengguna melalui fitur "open chat" juga bisa bertukar pesan atau berbicara dengan teman, serta sekaligus membangun komunitas gim sambil bermain.

3 dari 3 halaman

Gim Eksklusif

LINE POD akan merilis Free Style, ArcheAge, Hunters’ Arena: Legends dan Rebirth Online secara eksklusif.

Free Style, gim permainan bola basket jalanan dari Joycity yang menawarkan permainan 3 lawan 3 dengan skill yang beragam serta kontrol mudah untuk digunakan.

Sementara, ArcheAge merupakan gim AAA fantasi sandbox MMORPG yang menawarkan dunia terbuka dan luas, serta memberikan pilihan bebas bagi pemain untuk memilih jalan mereka sendiri. Di dalam gim ini, pemain bisa membentuk dunia masing-masing melalui variasi skill dan menaklukan berbagai wilayah.

Hunter’s Arena: Legends merupakan gim campuran RPG dan Battle Royale unik dari Mantisco, serta Rebirth Online yang merupakan gim MMORPG dari Caret Games.

Untuk merayakan peluncuran layanan ini, Line POD juga menghadirkan berbagai ajang khusus. Free Style akan mengadakan "God of Dice" dan "Flight with Joycity," yang memungkinkan pemain mendapatkan hadiah dengan memainkan gim mini atau menyelesaikan misi.

Selain itu, Rebirth Online berencana mengadakan ajang "Grand Open Special Daily Gift" dan akan memberikan hadiah bagi pemain yang terhubung dengan gim mulai 25 Juni hingga 16 Juli mendatang.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini