Sukses

Manfaatkan Fitur DANA Ini, Beli Apa Aja Makin Gampang

Fitur DANA ini nggak kalah inovatif karena memudahkanmu mencari kebutuhan di merchant offline ataupun merchant online.

Liputan6.com, Jakarta Ngomongin tentang dompet digital DANA pasti nggak ada habisnya. Iya, soalnya DANA tuh selalu menghadirkan sejumlah inovasi yang menguntungkan bagi para penggunanya. 

Coba ingat lagi, kemudahan apa saja yang sudah diberikan DANA buat para penggunanya? Mau bayar listrik, beli pulsa, transfer bank, beli paket belajar online, bayar ekspedisi, bahkan sampai berzakat pun bisa mengandalkan DANA. 

Nah kali ini ada fitur lain yang nggak kalah inovatif. Namanya DANA Home Shopping. Ini adalah fitur yang memudahkanmu untuk mencari kebutuhan di merchant offline ataupun merchant online. 

Total ada lima kategori merchant offline di DANA Home Shopping yang bisa kamu manfaatkan sesuai kebutuhan. Misalnya nih, kamu lagi butuh untuk membeli resep obat, bisa langsung klik kategori Pharmacy, lalu pilih apotek dan cari lokasi yang terdekat. 

Misalnya lagi nih, buat kalian yang work from home (WFH) atau work from office (WFO) dan mau cari makanan atau camilan buat penyemangat waktu kerja, langsung klik aja kategori Food & Beverages dan cari merchant favoritmu. 

Nah keistimewaan DANA Home Shopping itu apa sih? Pertama yang pasti kamu nggak perlu keluar rumah atau keluar area kantor buat membeli kebutuhanmu. Kedua, ini yang paling menarik. Proses pembelian offline merchant atau online merchant lewat DANA Home Shopping dilakukan langsung via chat WhatsApp ke nomor merchant yang dituju. Dengan kata lain, pemesanan jadi lebih praktis dan anti ribet! 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pembayaran DANA Home Shopping

Dengan hadirnya DANA Home Shopping, semua proses pemenuhan kebutuhanmu jadi lebih efektif. Kamu hanya perlu cari merchant di DANA, memesan lewat WhatsApp, dan melakukan pembayaran yang praktis. 

Ya, DANA Home Shopping menyediakan pembayaran menggunakan DANA QRIS. Nantinya pihak merchant akan mengirimkan DANA QRIS dan nominal pembayaran. Lebih lengkapnya, begini cara membayar dengan DANA QRIS: 

  1. Simpan QR dan nominal pembayaran dari merchant di galeri ponselmu
  2. Buka aplikasi DANA lalu tap Pay
  3. Tap ikon Galeri
  4. Pilih gambar DANA QRIS yang sudah kamu simpan
  5. Masukkan nominal pembayaran dan pilih metode pembayaran
  6. Yay, pembayaran berhasil!
  7. Tinggal tunggu pesananmu!

Yuk, belanja kebutuhanmu di DANA Home Shopping dan dapetin kesempatan menangin iPad Mini dan Nintendo Switch! Info lengkapnya ada di sini.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.