Sukses

Bantu Aktifitas Pelanggan Selama Di Rumah, XL PRIORITAS Hadirkan Promo Bundling dengan Cashback Terbesar dan Unlimited Data

Dengan berlangganan myPRIO DEAL, pelanggan bisa mendapatkan cashback smartphone hingga Rp12 juta.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan tahun ini memang berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Di bulan Ramadan ini, banyak masyarakat yang mulai memiliki kebiasaan baru, tak lain dikarenakan kebijakan untuk tetap di rumah saja selama masa pandemi Covid-19. 

Bahkan ada pula yang memilih membeli smartphone baru untuk menyesuaikan kebutuhan mereka selama beraktivitas di rumah. Memang, smartphone dengan performa terbaik tentu menjadi idaman untuk lebih memudahkan masyarakat dalam berkomunikasi, mencari hiburan, atau menuangkan kreativitas.

Namun banyaknya anggapan bahwa semakin baik performa smartphone, maka harganya pun semakin tinggi dan sulit untuk didapat. Untuk menepis anggapan tersebut, XL PRIORITAS hadir dengan myPRIO DEAL, yaitu paket pascabayar yang dirancang khusus untuk bundling dengan smartphone dan memiliki masa kontrak 12 atau 24 bulan.

Menariknya, dengan berlangganan myPRIO DEAL, pelanggan bisa mendapatkan cashback smartphone hingga Rp12 juta. Ditambah kuota internet besar di semua jaringan serta Unlimited Nelpon dan SMS ke nomor XL dan AXIS.

Selain itu, myPRIO DEAL juga hadir dengan bonus tiga bulan Unlimited Streaming Netflix, YouTube, Viu, iflix, dan JOOX untuk menemani keseharian kamu selama berada di rumah. Dengan bonus Unlimited Streaming tersebut, kamu dapat streaming film, series atau musik, tanpa mengurangi kota utama.

Khusus untuk myPRIO DEAL Diamond, Diamond Plus, dan Ultima, tersedia bonus tiga bulan Unlimited Data yang dapat dipakai di semua jaringan. Untuk memudahkan para pelanggannya, XL PRIORITAS pun memberikan metode pembayaran penuh untuk paket myPRIO DEAL maupun cicilan 0% hingga 24 bulan.

Cara Berlangganan

Paket myPRIO DEAL ini tersedia di offline store, seperti XL Center atau toko mitra yang berpartisipasi, maupun online store, seperti Blibli.com dan JD.ID. Caranya mendapatkannya pun cukup mudah. 

Kamu hanya perlu melakukan pembelian paket myPRIO DEAL yang diinginkan, dapatkan cashback sesuai paket yang dipilih, dan gunakan cashback tersebut untuk membeli smartphone. 

Jika kamu membeli di online store, maka unit smartphone dan kartu SIM XL PRIORITAS akan dikirimkan langsung ke alamat tujuan. Jadi cukup dengan duduk santai tanpa perlu repot-repot ke luar rumah.

Cashback Selama Ramadan

Selain semua channel yang telah disebutkan di atas, saat ini XL Center juga dapat membantu para pelanggan yang ingin mendaftar myPRIO DEAL tanpa harus datang ke toko fisik. Cukup daftar myPRIO DEAL melalui email xlc@xl.co.id dan Tim XL PRIORITAS akan siap melayani.

Spesial di bulan Ramadan 2020, XL PRIORITAS hadir dengan cashback terbesar untuk smartphone favorit. Dengan myPRIO DEAL, pelanggan bisa mendapatkan Samsung Galaxy S20 Series mulai dari Rp299 ribu, bonus MicroSD 128GB, Samsung Air Purifier, dan cashback hingga Rp12 juta untuk smartphone terbaru lainnya. Promo ini berlaku di XL Center, Blibli.com, dan JD.ID hingga 31 Mei 2020.

Seluruh kartu XL PRIORITAS kini juga sudah dilengkapi dengan fitur PRIO Flex, yaitu fitur yang menggabungkan fleksibilitas layanan prabayar dengan pascabayar. Jadi, pelanggan dapat isi pulsa di mana saja dan pakai pulsa tersebut untuk membeli paket kuota tambahan (Booster) di aplikasi myXL Postpaid atau *123#. 

Yuk, rasakan langsung praktisnya mendapatkan smartphone baru dan paket kuota lengkap hingga 24 bulan.

Cek informasi lengkapnya di website XL PRIORITAS dengan mengklik tautan ini. #PastiPRIORITAS #DiRumahLebihBaik. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.