Sukses

Ulang Tahun Ke-4, Mobile Legends Undang Rizky Febian dan Brisia Jodie

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut ulang tahun Mobile Legends, Moonton mengumumkan akan menampilkan Rizky Febian dan Brisia Jodie sebagai bintang tamu di MLBB 515 All Star Party 2020. Acara itu akan berlangsung pada 16 Mei 2020.

MLBB 515 All Star Party 2020 merupakan pesta online untuk merayakan ulang tahun keempat Mobile Legends. Acara ini akan disiarkan secara live streaming melalui kanal YouTube dan Facebook Mobile Legends Indonesia.

Brand Director Moonton Indonesia Aswin Atonie menuturkan konsep eParty (pesta online) yang digelar kali ini merupakan bentuk ajakan agar para fans Mobile Legends mengikuti peraturan pemerintah untuk tetap di rumah.

"Kami percaya, di masa saat ini penting untuk tidak panik. Mobile Legends hadir sebagai salah satu sarana hiburan masyarakat, dan melalui acara ini kami ingin mengajak masyarakat tetap sehat, di rumah saja dan bersenang-senang bersama," tutur Aswin dalam keterangan resmi.

Lebih lanjut Aswin mengatakan Moonton telah menyiapkan sejumlah hadiah menarik setiap hari selama program MLBB 515 eParty 2020 berlangsung, yakni mulai dari 11 April hingga 31 Mei 2020.

"Lewat program ini, kami ingin mengajak para pemain bernostalgia ke empat tahun lalu saat Mobile Legends pertama kali masuk dan mengukir sejak di industri esports Indonesia," tuturnya.

Meski digelar online, Aswin mengatakan Moonton telah menyiapkan rangkaian acara tidak kalah menarik. Dia juga mengatakan acara ini sekaligus bentuk apresiasi bagi pemain, komunitas, influencer, tim profesional, dan mitra termasuk pemerintah yang telah menyambut Mobile Legends.

Menyambut acara ini, Rizky Febian dan Briasia Jodie meminta para fans untuk turut merayakan ulang tahun Mobile Legends, sekaligus tetap berada di rumah saat kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang.

2 dari 2 halaman

Pilih MLBB All Star Indonesia via Voting

Tahun ini, Moonton Indonesia juga akan mengajak para penggemar untuk memilih 12 pemain yang akan menjadi MLBB All Star Indonesia melalui voting. Juga menjadi saksi penghargaan bagi tim eSports yang bertanding dalam MLBB Professional League (MPL) serta influencer di industri gim Indonesia.

Penasaran siapa bintang yang akan hadir dalam perayaan MLBB 515 eParty 2020? Kamu mau lihat pertandingan MLBB All Star yang luar biasa serta mendapatkan hadiah setiap harinya dari MLBB?

Ayo catat tanggalnya dan terus mainkan Mobile Legends: Bang Bang dari 11 April–31 Mei 2020. Pastikan kamu log in setiap hari.

(Dam/Why)