Sukses

Top 3 Tekno: Instagram Rilis Stiker Baru hingga Biaya Keamanan Bos Facebook

Artikel tentang kehadiran stiker khusus di Instagram ini, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Senin (13/04/2020).

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai bentuk apresiasi untuk semua profesi yang menjadi garda terdepan perangi Covid-19, Instagram merilis stiker "Terima Kasih".

Artikel tentang kehadiran stiker khusus di Instagram ini, menjadi artikel terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Senin (13/04/2020).

Lainnya, artikel tentang seorang pria yang menjadi viral karena cuma pakai celana dalam saat video call, dan biaya keamanan bos Facebook.

Lebih lengkapnya simak berita paling populer berikut ini.

1. Instagram Hadirkan Stiker Khusus Sebagai Apresiasi Garda Terdepan Perangi Corona

Contoh penggunaan stiker Terima Kasih pada Instagram Stories. (Liputan6.com/ Agustin Setyo W))

Instagram menambahkan sebuah stiker baru pada galeri stiker di fitur Instagram Stories.

Stiker terbaru yang diberikan Instagram bertuliskan ucapan "Terima Kasih" dan bisa dipakai oleh pengguna Instagram per Senin (13/4/2020).

Total, ada tiga jenis desain stiker Terima Kasih yang bisa dipakai pengguna.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Lupa Matikan Video Conference, Pria Ini Viral karena Cuma Pakai Celana Dalam

video call | pexels.com/@edward-jenner

Ada-ada saja momen kocak dan memalukan yang terjadi ketika masyarakat harus bekerja dari rumah alias work from home guna memutus penyebaran Covid-19.

Jika sebelumnya di Indonesia viral berbagai kejadian memalukan yang dialami warganet saat sedang video conference dengan kolega, kejadian yang sama juga terjadi di luar negeri.

Kisah ini berdasarkan video viral di media sosial. Dilansir dari Ubergizmo, Senin (13/4/2020), dalam video tersebut, seorang pria bernama Tony kelupaan mematikan kamera setelah video conference selesai.

Baca Selengkapnya di Sini

3. Facebook Rogoh Rp 370 Miliar untuk Jamin Keamanan Mark Zuckerberg

Mark Zuckerberg dan keluarga (Sumber: Instagram/Zuck)

Keamanan dan keselamatan orang nomor satu di Facebook, Mark Zuckerberg, selalu jadi prioritas. Facebook menghabiskan biaya banyak untuk memastikan keselamatan Zuckerberg dan keluarganya.

Terbaru, Facebook merogoh USD 23,4 juta (atau setara Rp 370 miliar) untuk keamanan dan pesawat pribadi Mark Zuckerberg saat bepergian.

Dana ini dihabiskan sepanjang tahun 2019 dan jumlahnya naik ketimbang tahun 2018 yang sebesar Rp 318 miliar.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.