Sukses

Ini Bocoran Spesifikasi Huawei MatePad

Berdasarkan gambar poster tablet di toko berlokasi di Tiongkok tersebut, tampak dengan jelas bagaimana bentuk MatePad dan sejumlah fiturnya.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, beredar kabar Huawei sedang bersiap untuk meluncurkan perangkat tablet terbaru mereka, yaiut MatePad T.

Ternyata, perusahaan asal Tiongkok tersebut tidak hanya akan merilis satu seri tablet anyar selain MatePad T ke pasaran, yakni Huawei MatePad.

Hal ini terungkap oleh bocoran image yang baru-baru ini marak muncul di internet.

Berdasarkan gambar poster tablet di toko berlokasi di Tiongkok tersebut, tampak dengan jelas bagaimana bentuk MatePad dan sejumlah fiturnya.

Dilansir GSM Arena, Selasa (14/4/2020), MatePad akan tampil dengan layar 10,4 inci tanpa notch berkemampuan 2K.

Poster itu juga mengungkap, MatePad akan ditenagai oleh prosesor Kirin 810, dan dilengkapi dengan aplikasi edukasi untuk anak-anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Usung Dua Kamera 8MP

Device Laboratory milik Huawei di Beijing, Tiongkok. Liputan6.com/Andina Librianty

MatePad akan hadir dalam dua varian, yaitu LTE dan WiFi. Dimana varian LTE hadir dengan opsi RAM dan memori 4GB/64GB dan 6GB/128GB. Sementara itu, versi WiFi hadir dengan opsi 4GB/64GB dan 4GB/128GB.

Pada bodi belakangnya, ada sebuah flash LED yang diyakini menyokong performa kamera berkemampuan 8MP.

Walau tidak terlihat dengan jelas, MatePad ini juga mengusung kamera depan 8MP untuk selfie dan video call.

Sayang, masihi belum ada kabar pasti dari Huawei tentang kapan perangkat tablet ini akan menyambangi pasar di luar Tiongkok.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini