Sukses

Ingin Main Legends of Runeterra di Ponsel? Cek Spesifikasinya di Sini

Berikut ini adalah spesifikasi minimum perangkat mobile yang dapat memainkan gim Legends of Runeterra.

Liputan6.com, Jakarta - Riot Games sudah mengonfirmasi gim spin-off dari League of Legends yang berjudul Legends of Runeterra akan segera diluncurkan.

Bakal dirilis pada 30 April 2020, Legends of Runeterra (LoR) akan menyambangi platform gim PC Windows dan mobile.

Sebelum mengunduh dan main gim digital card milik Riot Games ini, ada baiknya kamu mengetahui apakah spesifikasi smartphone mampu memainkan gim tersebut.

Berikut ini adalah spesifikasi minimum perangkat mobile yang dapat memainkan gim LoR, sebagaimana dikutip dari Dot Esports, Senin (6/4/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Perangkat Android dan iOS

Legends of Runeterra siap dirilis. (Doc: Riot Games)

Untuk pengguna Android, pastikan perangkat mobile yang digunakan minimal menggunakan OS Android 5.0, RAM 2GB, dan GPU Adreno 306 atau lebih tinggi lagi.

Lalu bagaimana dengan pemilik perangkat iOS? Pengembang menyarankan, pengguna sudah menggunakan perangkat mobile ber-OS iOS9, dan prosesor ARM64.

"Kami sangat tidak menyarankan pengguna iOS untuk memainkan LoR ini di perangkat RAM 1GB, seperti iPhone 5s, iPhone 6, dan iPad Air 1," tulis perusahaan.

Informasi, Legends of Runeterra akan meluncur di PC Windows, Android, dan iOS pada 30 April 2020.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.