Sukses

iSeller Rilis Pembaruan Versi 2, Dukung QRIS dan Cloud Computing

Liputan6.com, Jakarta - Penyedia platform penjualan omni-channel, iSeller, merilis versi kedua (iSeller v2) yang diklaim sebagai pembaruan besar dari aplikasi POS iSeller yang selama ini digunakan oleh puluhan ribu pelaku usaha di seluruh Indonesia.

Aspek yang paling menonjol dari iSeller v2 adalah improvisasi kinerja dan skalabilitas infrastruktur, sehingga mampu memproses jutaan transaksi dalam waktu near real-time.

Peningkatan tersebut merupakan angin segar dan juga solusi total untuk berbagai bisnis mulai, dari level UKM, franchise hingga enterprise.

Selain itu, iSeller v2 juga hadir dengan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) payment dan user experience yang dirancang lebih modern dan simpel, sehingga sangat mempermudah merchant untuk berjualan dan mengembangkan bisnisnya.

"Kami ingin menciptakan platform bisnis yang berada di level selanjutnya, salah satunya aplikasi POS dengan cloud computing yang scalable, namun tetap ringan di berbagai device dengan tingkat kecepatan, stabilitas, dan availability tinggi," kata CEO iSeller Jimmy Petrus melalui keterangannya, Senin (16/3/2020).

Ia mengklaim, pencapaian di versi baru ini memungkinkan merchant melakukan transaksi dengan cepat dengan jumlah besar dan dari ratusan outlet secara bersamaan.

"Termasuk transaksi cash maupun digital payment, seperti ShopeePay," ucap Jimmy menambahkan.

 

2 dari 2 halaman

Rangkul Conblock Group

iSeller juga bekerja sama dengan Conblock Group, salah satu group besar yang bermain di bidang food and beverage (F&B). Salah satu brand milik Conblock Group adalah Bobabits.

Bobabits dan Conblock merupakan merchant yang sudah mempercayakan bisnis franchise-nya kepada iSeller untuk kebutuhan sistem kasir.

"Kami bekerja sama dengan Conblock group, khususnya untuk brand Bobabits, di mana solusi omni-channel POS dari iSeller dapat menjawab kebutuhan bisnis franchising yang semakin kompleks di era milenial ini," ujar Andreas Christanto, iSeller VP of Partnership.

Solusi yang ditawarkan iSeller antara lain, mulai dari sistem POS yang sudah terintegrasi dengan sistem Digital Self Kiosk hingga managemen inventaris, CRM, loyalty, dan pembayaran digital.

(Isk/Ysl)

Loading
Artikel Selanjutnya
YouTube Ubah Tampilan Tab Trending di iOS dan Android
Artikel Selanjutnya
Kemdikbud Ajak Siswa Gunakan Portal Rumah Belajar dan Layanan Edtech Startup untuk Belajar Online