Sukses

Top 3 Tekno: Bocoran Harga Trio Samsung Galaxy S20 Bikin Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Samsung direncanakan akan mengumumkan smartphone flagship terbarunya, Galaxy S20, pada acara tahunan mereka Galaxy Unpacked pada 11 Februari 2020.

Jelang pengumuman tersebut, berbagai bocoran informasi tentang Galaxy S20 pun marak bermunculan di Internet.

Salah satu kabar yang beredar adalah informasi tentang harga seri Galaxy S20. Artikel ini membuat penasaran pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (22/1/2020).

Informasi lain yang juga menjadi perhatian datang dari lima smartphone dengan layar paling lebar yang ada di pasaran saat ini, dan cara mengaktifkan fitur dark mode di WhatsApp.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Ini Bocoran Harga Trio Samsung Galaxy S20?

Gambar render Galaxy S11. (Doc: @OnLeaks/ 91mobiles)

Bocoran tentang smartphone terbaru Samsung, Galaxy S20, kembali muncul di internet. Kali ini, informasi tersebut terkait dengan harga Galaxy S20.

Bakal diumumkan dalam acara Samsung Galaxy Unpacked 2020 pada 11 Februari 2020, informasi harga Galaxy S20 diungkap oleh Max Weinbach via Twitter.

Dalam cuitannya, Max mengungkap sejumlah informasi dan prediksi berapa harga jual Galaxy S20, Galaxy S20 Plus, dan Galaxy S20 Ultra.

Baca selengkapnya di sini

 

2 dari 2 halaman

2. 5 Smartphone dengan Layar Paling Besar di Pasaran Saat Ini

Tampilan render iPhone 11. (Doc: Hasan Kaymak)

Beberapa tahun belakangan ini, vendor smartphone kerap kali mengunggulkan bentang layar mereka dalam berbagai materi promosi mereka.

Sebelumnya, smartphone dengan bentang layar di atas 5,5 inci disebut sebagai phablet. Namun kini, kita sudah umum melihat smartphone dengan layar yang besar.

Terkini, Samsung memperkenalkan kita dengan Galaxy Note 10 dan Galaxy Note 10 Plus yang memiliki layar berukuran 6,3 inci dan 6,8 inci.

Baca selengkapnya di sini

3. Cara Aktifkan Dark Mode di WhatsApp untuk Android

WhatsApp (AP Photo/Patrick Sison, File)

WhatsApp telah merilis fiturdark mode untuk aplikasinya di Android. Namun, mode baru ini baru dapat dinikmati sejumlah pengguna yang terdaftar sebagai penguji beta.

Cara untuk menjadi penguji beta di Android, kamu terlebih dulu harus mendaftakan di Play Store.

Untuk itu, bagi kamu yang ingin menjajal dark mode di WhatsApp dapat lebih dulu mengunduh WhatsApp versi beta 2.20.13. Setelahnya, kamu dapat mulai mencoba fitur dark mode ini dengan mengaksesnya dari menu Settings.

Baca selengkapnya di sini

(Ysl/Why)

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Cara Cek Aktivitas di WhatsApp Terpopuler
Artikel Selanjutnya
Top 3 Tekno: Cara Agar WhatsApp Aman dari Penjahat Siber Terpopuler