Sukses

SportsHero, Aplikasi Prediksi Skor untuk Penggila Bola

Pengembang mobile gaming SportsHero mengumumkan peluncuran kembali aplikasi prediksi sepakbola LaLiga, dengan nama serupa, yakni SportHero.

Liputan6.com, Jakarta - Pengembang mobile gaming SportsHero mengumumkan peluncuran kembali aplikasi prediksi sepakbola LaLiga, dengan nama serupa, yakni SportHero. Aplikasi ini hadir untuk pengguna regional di Indonesia, Malaysia, dan Thailand.

SportsHero merupakan mitra ekslusif dari liga terkemuka di dunia sepakbola, LaLiga. Aplikasi ini menawarkan konten-konten ekslusif dan resmi LaLiga mulai Februari 2020 hingga kompetisi prediksi skor sepakbola oleh pengguna.

Di antara konten yang ditayangkan, bakal ada wawancara langsung eksklusif dengan legenda LaLiga, video kompilasi, preview minggu pertandingan untuk memfasilitasi prediksi para pengguna, dan konten-konten lainnya.

Kini, aplikasi SportsHero sudah bisa diunduh secara gratis di App Store dan Google Play Store.

Sebagai aplikasi pemrediksi skor sepakbola LaLiga, SportsHero juga menggelar sebuah kompetisi prediksi skor dan hasil akhir pertandingan-pertandingan LaLiga lewat aplikasi. Kompetisi ini berlangsung selama 19 babak, mulai dari 18 Januari hingga 24 Mei 2020.

Mengutip keterangan resmi yang diterima, Rabu (15/1/2020), pengguna yang berhasil, akan memenangkan hadiah di tiap minggunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hadiah untuk Pemenang

Hadiah-hadiah yang diberikan mulai dari jersey resmi klub LaLiga, bola pertandingan resmi, merchandise bertanda tangan dari legenda LaLiga, hingga kesempatan untuk menonton pertandingan langsung di stadion Nou Camp dan Santiago Bernabeu, termasuk akses VIP saat sesi latihan.

CEO SportsHero Tom Lapping mengatakan, pengguna aplikasi SportsHero adalah orang yang memiliki kecintaan besar terhadap olahraga, terutama sepakbola.

"Untuk mendapatkan peringkat tinggi di SportsHero, pengguna perlu menggabungkan pengetahuan, keterampilan, dan analisa permainan dengan kegemaran yang tinggi terhadap olahraga tersebut," kata Tom.

3 dari 3 halaman

Cara Ikutan Main Prediksi Skor

Gim prediksi skor sepakbola LaLiga ini juga memungkinkan pengguna baru untuk bisa menang. Pasalnya, pengembang aplikasi mengatur ulang papan perinngkat tiap minggunya.

Untuk mengikuti kompetisi prediksi skor, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi di platform iOS atau Android, kemudian registrasi, klik gabung dalam kompetisi dan pengguna pun bisa memprediksi kemenangkan klub idolanya.

Sekadar informasi, prediksi bisa dimasukkan untuk semua pertandingan di babak mendatang. Prediksi akan ditutup satu jam sebelum pertandingan dimulai.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.