Sukses

Serunya Belajar Online ala Kampung Inggris

Liputan6.com, Jakarta - Tak bisa dimungkiri kalau kemampuan berkomunikasi dalam Bahasa Inggris akan memudahkan kamu berinteraksi dengan orang dari berbagai negara, baik untuk kebutuhan pribadi maupun pekerjaan.

Skill yang cukup penting dari berbahasa inggris adalah speaking. Kemampuan ini berkaitan erat dengan cara seseorang mengutarakan pendapat, mengekspresikan pandangan, dan memberikan respons dalam percakapan.

Materi yang terdapat dalam pengajaran skill ini biasanya seputar pronunciation, daily expression, sampai dengan formal conversation. Maka, penguasaan kemampuan speaking akan sangat bermanfaat bagi kamu yang menekuni bidang apa pun.

Salah satu lembaga penyedia jasa pendidikan Bahasa Inggris yang memberikan perhatian pada speaking adalah Jagobahasa.com.

Frandy Taqwa Subachtiar, CEO Jagobahasa.com mengatakan platform yang disediakan akan membiasakan para peserta untuk latihan speaking setiap hari melalui kelas online yang disiarkan secara langsung sehingga memberikan nuansa belajar berbeda.

"Fokus dari Jagobahasa.com adalah belajar speaking tiap hari dengan interaktif. Kelasnya online, tapi rasa offline," ujar Frandy melalui keterangannya, Minggu (15/12/2019).

 

2 dari 3 halaman

Kelas Lewat Video atau Chat

Peserta akan belajar menggunakan teknologi pertemuan tatap muka secara online dan live dengan pengajar dan peserta lainnya melalui gambar, video, chat, maupun sharing file.

Dengan begitu, Jagobahasa.com akan menghadirkan pengalaman belajar online dengan rasa offline.

 

3 dari 3 halaman

Menggunakan Metode Kampung Inggris

Bekerja sama dengan Language Center (LC)--salah satu lembaga pendidikan Bahasa Inggris terbesar di Kampung Inggris Pare--Jagobahasa.com menawarkan proses belajar ala Kampung Inggris.

Metode ini terbukti mampu menghasilkan peserta didik yang cakap berbahasa Inggris setelah mengikuti program.

Adanya kurikulum yang teratur dan dipersiapkan dengan baik serta ujian di setiap pekan, akan membantu para peserta untuk mendapatkan proses belajar yang optimal dan mampu mengaplikasikan materi speaking dengan percaya diri.

(Isk/Ysl)

Loading